Brak......
"Ace, kamu nggak papa" Ujar Neon sambil tergesa gesa.
"Iya aku nggak papa kok"-Ace
"Syukurlah"-Neon
"Yo, lu baik baik aja kan. Lu nggak sekarat kan?" Ujar Michinaga yang tiba tiba muncul dari belakang Neon(Author: Neon sama Michinaga sama sama panik sih, tapi Karena kegengsian nya si Michinaga aja dia jadi pura pura tenang. (Kan si Michinaga itu tsundere) Padahal yang buka pintu kamar Ace sampae bersuara itu dia.
Michinaga : Diam lu thor jangan buka buka aib gua dong. Dalam hati Michinaga *Malu gua kalo Ace sampe tau, mau ditaruh mana muka gua coba*
Ace : Lanjutin aja thor buka buka aib nya, biar dia malu sendiri hihihi.
Michinaga : Apaan dah si Ace ini nggak lucu tau.
Ace : Biarin wleeee
Author : udah udah lama nggak lanjut lanjut nih ceritanya,nanti nggak ada kesempatan buat buka buka aib si Michinaga lagi nih.
Ace : Iya sih, yaudah lanjut aja gih ceritanya thor
Michinaga : Dalam hati *Slamet slamet*
Author : Dalam hati *tenang aja Ace kedepannya author bakal buka semua aib si Michinaga itu biar dia tau rasa hahahaha*)"Iya iya aku nggak apa apa. Omong omong kenapa kalian ada di sini?"-Ace
.
.
.
.
???????????????
"Oh ya kenapa ya kita disini?"-Neon
"Aduh nih anak, kita kan kesini buat ngelihat keadaannya si Ace sekalian ngasih tau tentang yang waktu itu Ace minta kita selidiki, masak elu lupa sih. Hadeh... ". Ucap Michinga sambil menepuk kepalanya karena terlalu heran sama sifatnya Neon yang gampang pelupa itu.
"Ya maap aku kan memang pelupa"-Neon
"Mangkanya isi otak lu apa sih sampe bisa jadi pelupa kayak gitu. Padahal seingat gua otak lu nggak pernah lu pake deh". Ucap Michinaga sambil ngeledekin si Neon
"Dih..., mending gua pelupa kayak gini daripada elu yang tsunderenya kebangetan sampe sampe gua heran kok bisa sifat lu kayak gitu. Perasaan lu waktu tk dulu nggak kayak gini deh, oh ya terus nih ya dia waktu tk- Hmmpp."-Neon
"Sttt..., ngapain lu ngomongin gua waktu tk. Jadi ketahuan kan kalo dulu tk kita sama". Ucap Michinaga sambil nutup mulut si Neon"Haha, kakak kakak lucu iyakan kak Ace" Ujar Keiwa kepada kakaknya itu tapi anehnya si Ace justru nggak menanggapi ucapan nya itu dan justru memegangi kepalanya.
"Kak....?"-Keiwa
"Hmm, iya Kei kenapa?." Ucap Ace sambil berpura pura baik baik saja didepan adiknya itu. Tapi karena adiknya itu terlalu peka akhirnya ia pun melihat wajah kakaknya yang sedang kesakitan itu.
"Kakak nggak papa?, wajah kakak pucat banget aku panggilin dokter ya?." Ucapnya dengan penuh kekhawatiran.
"Nggak usah Kei, kakak nggak kenapa napa kok". Ujar Ace dengan senyum walaupun wajahnya kelihatan sangat pucat.
"Yaudah kalau kayak gitu tapi kakak habis ini tidur ya, wajah kakak pucat banget soalnya ya"."Iya Kei, habis ini aku tidur kok. Tolong ya usir mereka berdua dari hadapanku, aku capek nge hadapin tingkah mereka lagi"
"Siap kakak aku bakal bawa mereka berdua, oh ya kak aku pergi sekolah dulu ya jangan lupa minum obatnya" ucap Keiwa sebelum ia dan Michinaga serta Neon pergi dari ruangan dimana Ace dirawat, tentu saja dua orang itu ia seret keluar kalau tidak mereka pasti nggak bakal mau pergi dari ruangan kakaknya itu.Sepeninggal Keiwa dan teman temannya ia langsung meminum obat nya. Setelah itu karena ia merasakan sesak yang luar biasa, akhirnya ia pun memanggil perawat ke kamarnya untuk membawakan masker oksigen untuk dirinya, setelah masker oksigen itu terpasang barulah ia bisa benar benar tidur dengan lelap.
Diam diam ada seseorang yang menangis dalam diam ketika mengamati pergerakkan nya, tapi Ace sama sekali tidak sadar jika ia di amati oleh orang itu. Dan orang itu adalah Keiwa, adik dari orang yang sedang terbaring lemah itu, sejak kakaknya pingan setelah mengantarkannya ke psikolog kala itu ia sudah sadar bahwa tubuh kakaknya itu berubah menjadi semakin kurus dan tidak terawat. Mungkin karena itu ia tetap tidak tenang meninggalkan kakaknya itu sendirian.
Dan apa yang ia firasat kan benar benar terjadi, kakaknya itu ternyata menyembunyikan sesuatu dari nya dan itu bukan lah hal yang seharusnya ia tahu.
-------------------------------------------------------
*Hello i am comeback*
*Buat yang baca cerita ini maap ya nggak aku update terus selama ini.*
*Lagi mentok soalnya otak Author*
*Ya, Semoga kalian suka ya ceritanya.*
*Jaa naa*Catatan : karena males nyari judul mulai sekarang nggak usah ada judulnya aja ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Watashi no heiwa (I Peace) •HIATUS SEMENTARA•
FanficKisah Sakurai keiwa dalam memperjuangkan kedamaian dunia dan demi impiannya untuk bisa membuat orang bahagia dengan caranya sendiri