Dia beomgyu anak terakhir dari Jung jaehyun dan Lee taeyong, ia memiliki 3 kakak yaitu Mark Jeno dan sungchan. Setiap harinya diisi oleh keharmonisan keluarga tapi berbeda untuk saat ini."BEOMGYU!!!!" teriak jaehyun
Mendengar teriakan itu awalnya beomgyu ingin mengerjakan tugas itu terbatalkan, beomgyu menuruni tangga dan menemui ayahnya.
"Ada apa ayah."
"KAMU BELI APA SAJA TADI HAH!! PENGELUARANMU SANGAT BANYAK, KAU TAHUKAN PERUSAHAAN AYAH SEDANG KRITIS DAN KAU MENGHAMBURKAN UANG???!!"
Beomgyu bingung, sepertinya ia tak membeli aneh-aneh seharian ini apalagi yang berjumlah fantastis. Ia hanya membeli buku dan peralatan tulis lainnya dan ia pikir tidak sampai seratus ribu untuk membeli peralatan tersebut. Beomgyu tau perusahaan ayahnya sedang tidak baik-baik saja, maka dari itu dia tida membeli hal-hal yang aneh atau tidak berguna lainnya.
"Tapi ayah aku tidak membeli barang yang berharga tinggi, aku hanya membeli peralatan sekolah."
"TAPI KENAPA PENGELUARANMU HINGGA 500JT GYU!! ITU SANGAT BOROSS!!"
Beomgyu bingung kok bisa ia membeli peralatan sekolah hingga menghabiskan 500jt.
Taeyong yang mendengar kegaduhan dibawah pun turun dan menanyai suaminya.
"Ada apa mas?"
"Ini anakmu boros sekali, sehati ini ia habis 500jt dalam sekejap. Dia pasti tahu bahwa perusahaan sedang tidak baik-baik saja sekarang."
Mendengar penuturan jaehyun pun taeyong ikut marah, bagaimana bisa anaknya menghabiskan uang sebanyak itu dalam sekejap. Mungkin jika perusahaan jaehyun sedang baik-baik saja itu hal yang masih wajar tapi sekarang?.
"Apa yang kamu beli Gyu hingga menghabiskan uang sebanyak itu!!"
"Aku hanya membeli peralatan untuk sekolah Buu, itupun tidak sampai seratus ribu."
"Buktinya kamu menghabiskan 500jt ini dalam sekejap? Kamu membuat bubu kecewa Gyu."
Merasa terpojokkan beomgyu kembali kekamarnya dan menangis, ia tidak bersalah tapi mengapa ia dimarahi.
Setelah mengingat ngingat semua ternyata ia ingat sesuatu, dompetnya sempat jatuh di sekolah dan ditemukan oleh temannya. Apakah temannya yang membeli barang hingga menghabiskan 500jt? Beomgyu tidak merasa membeli barang-barang yang aneh akhir-akhir ini. Itu mungkin saja temannya yang memakai.(Memang bajingan temannya ya guys)
Gimana gimana guyss hehehhehe welcomeback dengan ceritaku yang baru ya guiss mwehehehehehhehe.
Kan yang kemarin beomgyu ilang nah sekarang beomgyu.....🌚🌚🌚🌚🌚
KAMU SEDANG MEMBACA
Alone || Beomgyu ft jungfams
Short StoryTentang Jung beomgyu yang ingin hidup mandiri dan melintasi banyak rintangan LAPAK BXB