4

911 48 1
                                    

Disini beomgyu tempat dimana ia akan hidup mandiri, di negri orang.

Ia harus segera mencari apartemen untuk dirinya tinggal, karena hari ini makin mendung. Di Korea sedang memasuki musim hujan, beomgyu yang tidak mengecek sebelumnya pun kedinginan. Ia hanya memakai kaos hitam dan celana jeans jangan lupa topi putih kesayangannya.

Ia memesan apartemen yang paling murah, karena tabungannya sangat kurang jika harus hidup di negara ginseng ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Ia memesan apartemen yang paling murah, karena tabungannya sangat kurang jika harus hidup di negara ginseng ini. Memang beomgyu anak dari CEO terkaya se-asia tetapi jangan dilupakan bahwa ini beomgyu bukanlah ayahnya.

Setelah menemukan apartemen ia langsung saja mengambrukkan tubuhnya di tempat tidur dan membuang sepatu dan kopernya asal-asalan, sangat melelahkan menurutnya. Beomgyu sudah makan di pesawat tetapi yah, ia hanya memesan sedikit moodnya masih hancur hingga sekarang.

 Beomgyu sudah makan di pesawat tetapi yah, ia hanya memesan sedikit moodnya masih hancur hingga sekarang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




3jam kemudian

Beomgyu terbangun dari tidur nyenyak ya, tidak terasa jam sudah menunjukkan 14.00 ia segera bangun dan membeli bahan dapur untuk dirinya makan nantinya. Memang di Korea lebih murah memakan mie instan tetapi jika ia memakan setiap hari makan kesehatannya yang terganggu, beomgyu memutuskan kabur bukan untuk sakit tapi ia ingin mandiri.

Ia pergi ke pasar untuk membeli beras sayuran, telur, ayam, dan ikan, karena beomgyu asli Indonesia maka ia wajib membeli beras dan indonoodle.

Sudah 1 jam beomgyu belanja ia segera kembali ke apartemen dan mulai memasak.

"Heumm menu kali mending buat sayur SOP deh."  karena ia dari kemarin belum makan berat dan udara yang sangat dingin, jadi ia akan memasak sayur sop. Tidak lama masakannya pun jadi bersamaan dengan nasinya yang matang, ia langsung melahap makanannya karena sudah sangat lapar.

Setelah makan ia pun duduk didekat jendela jangan lupa teh hangat yang ia buat.

"Bagaimana kabar bubu... Semoga bubu ayah Abang kakak dan AA gak nemuin aku disini."

"Maafin gyu ya, gyu mau jadi mandiri seperti kakak-kakak, mau dibanggain seperti kakak-kakak." Beomgyu lalu memejamkan matanya dan merasakan semilir angin yang menerpah wajah indahnya. Mendengarkan lagu favoritnya dan meminum teh buatannya, membuat dia sedikit tenang dan sedikit melupakan apa yang dikatakan ayahnya kemarin.



































Akhirnya otakku sedikit encer guess jadi bisa update dehhh. Jangan lupa vote komen dan follow ya guess, yang paket lengkap kudoain ketemu bias🌚🌚🌚🌚 maaf ceritaku masih jelek ya guess mwhehehehehhw

Alone || Beomgyu ft jungfamsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang