Beomgyu memulai trainee nya, dan fakta mengejutkannya adalah ia bertemu teman sekelasnya.YA ia bertemu dengan Taehyun dan hueningkai mereka trainee bighit dan ketambahan dengan dua Hyung yaitu yeonjun dan soobin, karena beomgyu sudah mengenal Taehyun dan hueningkai ia sedikit santai, Dan saat ini ia juga cukup dekat dengan yeonjun dan soobin.
"Beomgyu bagaimana harimu."
"Ahh, seperti biasa Hyung tidak ada yang spesial."
"Hahahaa, jangan lupa habis ini kita akan rekaman."
"Baik Hyung." Jawab beomgyu lemas, karena ia harus melakukan diet ketatnya untuk menurunkan berat badannya.
Beomgyu adalah trainee terakhir yang bergabung di agensi ini, dan beomgyu harus bekerja keras setahun full agar segera debut.
Akhirnya setelah 1tahun beomgyu menjadi trainee, ia akan melakukan debutnya di "TOMORROW X TOGETHER" berisikan 5 anggota. Dan beomgyu berhasil menurunkan 15kg untuk memulai debutnya.
Dengan rambut coklat ia memulai debutnya, beomgyu secara fisik sangat berubah drastis. Dulu ia memiliki pipi yang chubby, dan pipi chubby itu sekarang menghilang digantikan dengan rahang yang tirus dan tegas.
Menjadi idol K-Pop terkenal, dan mendapatkan banyak piala penghargaan. Karena lagu yang memang banyak diminati dan berada di naungan agensi besar menjadi nilai plus grup beomgyu berkembang pesat.
"Wahh aku tidak menyangka grup kita langsung seterkenal ini." Ucap yeonjun dengan senyumab cerianya.
"Iya Hyung, padahal aku tidak terlalu percaya diri untuk memulai debut ini. Tapi ternyata semua tidak seperti yang kupikirkan." Balas hueningkai dengan mimik wajah yang bahagia
"Beomgyu, kenapa kamu diam saja." Tanya soobin karena beomgyu hanya diam saja setelah acara music show selesai.
"Ahh tidak Hyung, hanya saja aku cukup kaget dengan penghargaan tadi ."
"Hahahaha gyu jangan banyak berdiam ndee, ayoo kita rayakan kemenangan kita." Ajak Taehyun dengan semangat.
Sementara dipikiran beomgyuu
"Apakah mereka tahu aku disini, aku sangat merindukan mereka tapi....
Aku memang tidak terlalu sakit hati, tapi tidak dipungkiri aku marah karena hal yang dilontarkan padaku itu salah besar. Apalagi aku semua aset yang kumiliki akan dibekukan oleh ayahku sendiri, itu yang membuatku sakit hati tapi memang mereka salah paham padaku. Entah semoga mereka tidak menemukanku disini, aku akan sukses dahulu sebelum pulang ke Indonesia lagi dan menggantikan uang yang dulu sempat membuat mereka semua marah."Sekian terimakasih, maaf ya guys jika aku ada salah dan jarang update hehehehhehe.
Maaf juga chap hari ini tambah gak jelas tapi aku usahain update karena udah lama aku gak update semenjak sebelum puasa😭😭🙏🙏🙏 kuusahain chapter selanjutnya seru(kalo ada inspirasi mwehhehehehe)Minal aidzin wal Faidzin mohon maaf lahir dan batin
Jikalau kalian ingin memberiku THR ku akan terima dengan ikhlas dan lapang dada tanpa malu malu kucing😋😋😋😋😋😋😋😋😋😋😋😋😋Bercanda ya guyss /tp kl asli gpp qoq🌚🌚😍🔥
KAMU SEDANG MEMBACA
Alone || Beomgyu ft jungfams
Short StoryTentang Jung beomgyu yang ingin hidup mandiri dan melintasi banyak rintangan LAPAK BXB