2

1K 51 0
                                    

Beomgyu setelah 3jam dikamarnya pun ingin pergi ke dapur karena ia merasa lapar, karena sepulang sekolah ia masih belum makan apapun. Ia ada niatan makan tapi sebelum makan ia sudah diberi siraman rohani oleh ayah dan bubunya sungguh malang nasibnya.

Tak sengaja beomgyu mendengarkan perkataan ayah dan bubunya.

"Bagaimana dengan beomgyu itu, ia sangat boros. Tak tahu kah perusahaanku hampir bangkrut."

"Aku juga tidak tahu apa yang di beli beomgyu hingga mengeluarkan uang sebanyak itu, padahal dia jarang sekali berbelanja kecuali saat ia membutuhkannya."

"Sepertinya kita harus memberi hukuman pada beomgyu. Aku akan memperhentikan semua ATM yang kukasih beomgyu, dan kamu jangan pernah memberikan uang sepeserpun kepada beomgyu. Agar dia tahu sesusah apakah mencari uang."

"Baiklah mas, mungkin aku akan memberikan bekal untuk sekolah."

Beomgyu mendengar semuanya, ia aslinya biasa saja jika memang ia yang berbuat salah karena memang ia yang salah, tetapi dia tidak bersalah disini kenapa ia dihukum. Entah kenapa akhir-akhir ini beomgyu sedikit baperan, hingga kata-kata yang kasar sedikit ia akan menangis.

Beomgyu yang berawal niat untuk makanpun memutuskan untuk kembali ke kamarnya, entah rasa lapar tadi berganti dengan rasa sakit dihatinya dengan ucapan orang tuanya itu. Sangat simpel tapi entah kenapa ia sangat sakit sekali.

"Akkhhh kenapa dada ini sakit sekali bajingann." Umpat beomgyu dengan memukul dadanya.

Tak terasa sudah dini hari, beomgyu yang bisanya tidur sebelum jam 9 pun hingga sekarang belum juga menutup matanya, ya biasa ia overthinkinh selain itu ia belum makan sejak siang. Ya ia makan saat istirahat pertama saja, karena istirahat kedua dompetnya jatuh jadi ia tidak bisa membeli makanan.

Beomgyu sangat lemas tapi terkalahkan dengan egonya, ia memutuskan untuk melarikan diri! Ini hal yang gila tapi entah suara hati dan otak beomgyu mengatakan ia harus pergi dari rumah ini, ia tidak boleh jadi beban lagi.

Jangan lupakan ATM beomgyu dibekukan oleh jaehyun, beomgyu memiliki ATM sendiri untuk tabungannya tanpa sentuh tangan siapapun, jadi ia nekat untuk pergi dari rumah ini.














Sekian cerita saya yang tidak jelas ini heheheheheheh ini memang aku kasih chapternya sedikit-sedikit ya guys agar chapternya nanti banyak😁😁😁 jadi cerpen

Alone || Beomgyu ft jungfamsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang