3

909 58 0
                                    

Beomgyu menyelinap lewat belakang rumah, ia tahu sudut-sudut rumahnya yang dipasang cctv. Maka dari itu ia harus menghindari agar tidak ada yang tahu ia kabur dari rumah.

Hingga situasi aman ia langsung saja keluar dari rumah.

"Maafin aku ya bubu ayah Abang kakak aa, aku gak mau jadi beban. Sekali lagi maaf ya."ucapnya sambil menatap rumah megah itu

Lalu ia pergi dan menuju bandara. Entah apa yang akan lakukan dengan waktu sesingkat itu ia bisa membeli tiket untuk penerbangan ke Korea dan mengubah identitasnya.

(Ibarat gini wirr Lo punya uang Lo punya kuasa.. taii)

Sangat menakjubkan, entah berapa uang yang dikeluarkan oleh beomgyu untuk mengganti identitasnya secepat itu.

Tak terasa sudah 7jam di pesawat akhirnya beomgyu sampai di negri orang, disini ia akan survive untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Tidak ada keluarga kerabat teman dan lainnya, ia kesini dengan modal nekat. Karena pasti jika ia hanya pindah kota ia akan gampang ditemui oleh ayahnya meskipun sudah mengganti identitasnya, disini ia bebas ia akan tinggal di daerah yang padat penduduk seperti di seoul dengan itu ia tidak akan ditemukan oleh kelurganya.


Sementara itu









"MASSSS." teriak taeyong

"Ada apa sayang." jawab jaehyun dengan wajah bantalnya.

"Ada apa bubu." Ujar ketiga anaknya mendengar teriakan dari taeyong.

"Beomgyu mas beomgyuu."

"Ada apa dengan beomgyu."

"Iya Buu ada apa dengan beomgyu." Tanya sungchan

"Beomgyu kabur dari rumah hiks." Ujar taeyong dan disusul wajah kaget mereka.

"Aku ingin memeriksa ia dikamar, dari kemarin beomgyu tidak keluar kamar tetapi setelah aku cek beomgyu tidak ada dan aku memeriksa di semua ruangan tapi nihil tidak ada tanda-tanda beomgyu berada."

"Hingga aku memiliki feeling untuk memeriksa lemarinya dan ya.. hiks lemarinya sudah bersih tak ada baju sama sekali dan beomgyu meninggalkan surat ini."

Merekapun mendekat dan membaca surat itu

Bubu Ayah Abang kakak aa maafin beomgyu yaa, beomgyu jadi beban kalian semua. Beomgyu enggak tahu tiba-tiba di rekening beomgyu ngehabisin uang sebanyak itu, beomgyu tau perusahaan Daddy hampir bangkrut maka dari itu beomgyu juga berhemat bangettt. Tapi gak tahu tiba-tiba beomgyu habis 500jt itu bukan salah gyuuu, tapi ATM gyuu hilang entah kemana sampai istirahat kedua beomgyuu gak ke kantin. Saat pulang beomgyu dimarahin ayah dan bubu. Maafin beomgyu yaa yang cerobohh, sekarang beomgyu mau mandiri enggak usah cari beomgyu yaa beomgyu ingin mencari uang sendiri, seperti kata ayah tidak mudah mencari uang. Jadi beomgyu mau kerja sendiri gak jadi beban kalian maafin gyuu yaa... love you ❤️❤️

-beomgyu

Setelah membaca itu jaehyun merasa bersalah, entah kenapa ia sangat emosi kemarin padahal uang segitu bukan apa-apa untuk dirinya. Ia sangat meruntuki nasibnya.






































Sekian cerita saya yang tidak jelas ini😁😁😁😁❤️❤️❤️ jangan lupa vote follow dan juga komen ya GUYSSS love you ❤️🥰❤️🥰❤️

Cerita ini aku upload lagi ya guys hehehehhehe, jadi dulu yang pernah baca pasti gak asing.

Alone || Beomgyu ft jungfamsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang