Sementara di indonesiaKeluarga Jung hancur, mereka kehilangan anak bungsunya meskipun perusahaannya sudah kembali normal tetapi tetap bungsunya tidak lagi kembali selama setahun ini.
"Gimana yah, apakah ayah sudah mendapatkan titik terang beomgyu."
"Belum Mark, kata suruhan ayah beomgyu menghilang begitu saja. Dan kemungkinan besar beomgyu membayar orang-orang untuk menutupi beomgyu sekarang berada."
"Bagaimana jika beomgyu tidak bisa hidup sendiri yah, beomgyu anak yang sangat manja kepadaku Abang Mark dan juga sungchan."
"Itu juga yang buat ayah khawatir Jen, beomgyu sangat ceroboh dan tidak bisa jika tidak ada bubu dan kita."
"Heumm, bagaimanapun beomgyu harus kita temukan. Sungchan sangat khawatir beomgyu tidak bisa menjaga dirinya dengan baik."
Tv pun menyala dan menampilkan idol K-Pop yang baru saja debut
"Hay hipop guys kembali lagi diacara kita, sekarang tau gak sih ada idol K-Pop baru saja debut lohh dan salah satu membernya berasal dari Indonesia.
Ya benar grup txt, dinaungi oleh agensi bighit yang akhir-akhit ini sangat melejit dan mendebutkan grup baru tersebut.
Grup TXT ini langsung melejit loh guyss dengan beranggotakan 5 member yaitu soobin sebagai leader yeonjun sebagai kakak tertua, beomgyu yang berasal dari Indonesia, lalu Taehyun dan hueningkai menjadi maknae grup. Mereka masih muda-muda lohh guys, lagu debutnya crown dengan konsep yang menyegarkan menjadi netizen dalam maupun luar negri langsung suka kepada lagu dan grup ini."
Mereka berempat menonton televisi secara seksama, kenapa tidak ada Taeyong? Karena Taeyong masih di dapur membuat makan malam untuk semua.
"Wahh hebat banget, ada member dari Indonesia."
"Iya, jarang-jarang ada member Indonesia yang grupnya langsung melejit."
"Sebentar... Bukankah ini beomgyu?"
"HAH!." mereka bertiga pun langsung mendekat setelah apa yang diucapkan sungchan.
"T-tapi kenapa beomgyu sangat berbeda, dimana pipi chubby dan badan yang sedikit berisinya."
"Sepertinya ini bukan beomgyu bang." Jawab Jeno
"Tidak ini benar beomgyu, terimakasih tuhan telah memberi kita jalan untuk bertemu dengan anak bungsuku."
"Mark urus semua, kita berlima akan berangkat ke Korea untuk menemui beomgyu."
"Baik ayah."
Mark langsung saja menelfon sekertarisnya untuk membeli tiket pesawat menuju Korea besok.
Jaehyun menuju dapur untuk memberi tahu istrinya bahwa telah mendapat titik terang keberadaan bungsunya.
"Sayang.."
"Iya mas, ada apa?"
"Beomgyu.."
"Ada apa dengan beomgyu mas!"
"Beomgyu sudah kutemukan."
"Yang bener mas??!"
Taeyong langsung memeluk tubuh suaminya dan menangis di dada suaminya, ia sangat merindukan anak bungsunya. Rasa bersalah selalu datang, karena telah memfitnah dan Tidak mendengarkan penjelasan dari anaknya.
"Hiks, ayo kita bertemu dengan gyuu mass."
"Besok ya sayang."
"Kenapa tidak sekarang saja mass." Ucap Taeyong sesenggukan
"Beomgyu berada di Korea sayang, Mark sudah membeli tiket untuk besok. Jadi kita besok saja ya perginya."
"Baiklah mas, aku akan menyiapkan keperluan untuk pergi kesana."
"Heumm" jawab jaehyun lalu mengecup dahi Taeyong.
"Boy's berkemaslah, besok kita akan pergi ke Korea selama 1 Minggu jangan sampai ada yang tertinggal."
"Baik ayah." Jawab ketiga anaknya serentak.
Mwehehehehheheheheheh terimakasih wahai para readers karena masih membaca karyaku yang tidak jelas ini hehehehee, jangan lupa paket lengkap ya guysss. Jangan lupa juga streaming Dejavu sama smoothie😍😍😍😍
Maaf jika sampai saat ini ceritanya masih tidak jelas dan awur awuran+banyak typo mwhehehehehehhe
Lov lov sekebon❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️
JIKA KALIAN ADA MASUKAN CERITA DM AJA YA GUYS BIASANYA AKU GAK UPDATE BUKANNYA APA, TAPI TIDAK ADA INSPIRASI SAMSEK DAN TIDAK ADA IDE YANG MASUK 😭😭😭
KAMU SEDANG MEMBACA
Alone || Beomgyu ft jungfams
Short StoryTentang Jung beomgyu yang ingin hidup mandiri dan melintasi banyak rintangan LAPAK BXB