Setelah mendengarkan kabar beomgtu, jaehyun langsung bergegas ke rumah sakit yang diberi tahu Jeno. Jangan lupakan jaehyun juga mengabari Taeyong mark dan juga sungchan.
Sesampainya di rumah sakit
"Bagaimana keadaan beomgyu Jen?" Tanya nya panik.
"Jeno gak tau yah, dokter belum keluar. Tapi..."
Jeno menjeda sedikit perkataannya dan
"Beomgyu banyak darah yah." Ucapnya sambil terisak
Tidak bisa di lupakan bagaimana kondisi adekknya ketika ia gendong, sangat mengenaskan.
Jaehyun yang tidak tega, ia menarik Jeno untuk berada di pelukannya. Padahal Jeno tidak pernah serapuh ini, dipeluk pun ia tidak mau.
"Bagaimana yahh." Lanjutnya sambil terisak
Jika kalian tahu, Jeno adalah orang paling dekat dengan beomgyu meskipun setiap hari bertengkar. Tapi Jeno tahu plus minus beomgyu apa yang disuka dan tidak disuka, ia juga menyesal kenapa dulu tidak membela adekknya padahal ia tahu beomgyu tidak akan melakukan hal itu.
Taeyong dan kedua anaknya sudah datang ke rumah sakit, tak jauh beda dengan jaehyun dan Jeno. Mereka menangis karena selama ini mereka menantikan beomgyu, tapi sebelum bertemu mereka mendapatkan kabar beomgyu kecelakaan.
Dokter keluar dari ruang oprasi
"Dok bagaimana keadaan anak saya."
"Huft... Ini sedikit panjang, lebih baik tuan jaehyun ikut keruangan saya."
Jaehyun menyetujui itu, dan mengikuti dibelakang dokter itu.
Sesampainya di ruangan
"Jadi begini tuan, beomgyu mengalami trauma otak. Kita tidak tahu beomgyu akan sadar kapan, kami menyatakan beomgyu koma."
Serasa ditampar jaehyun shock mendengarkan hal itu
"Beomgyu juga akhir-akhir ini sepertinya tidak terlalu memperhatikan pola hidupnya. Ia juga mengidap asam lambung yang cukup parah, mungkin yang bisa saya sampaikan tolong jika pun beomgyu sadar perhatikan pola hidup dia. Perhatikan makanannya dan istirahatnya karena bisa berakibat fatal jika ia masih melakukan pola hidup yang tidak sehat."
"Baik dok, pasti saya akan memperhatikan itu semua, dan juga saya mohon beri beomgyu penanganan yang lebih baik dan bagaimanapun caranya beomgyu siuman dan cepat sembuh. Tidak udah memikirkan nominalnya pasti saya menyanggupinya."
"Baik tuan saya akan berusaha semaksimal mungkin."
Jaehyun meninggalkan ruangan itu, ia bingung bagaimana tersiksanya beomgyu di Korea, ia hingga tidak mempedulikan tubuhnya. Andai saja saat itu ia mendengarkan penjelasan beomgyu.
Sekian cerita dari saya terimakasih mwhehehehehhe
Guys habis ini aku ada PSAT doain ya semoga nilai ujianku memuaskan dan bisa mengangkat tinggi agar bisa masuk univ idamanku mwheheheheh🤩🤩🤩
Maaf ya kalo ceritanya kurang menarik dan banyak typo hehehehehehe😋
Jangan lupa vote komen dan follow ya guys, lovyu💞❤️❤️❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Alone || Beomgyu ft jungfams
Short StoryTentang Jung beomgyu yang ingin hidup mandiri dan melintasi banyak rintangan LAPAK BXB