Congratulation! You and Cakra_RPradipta are Click.
Gantari sedikit terkejut setelah membaca notifikasi yang baru saja masuk ke dalam ponselnya itu. Kurang lebih baru 15 menit yang lalu perempuan itu mencoba membuat akun di aplikasi kencan yang direkomendasikan oleh sahabatnya. Setelah berhasil membuat akun, Gantari hanya sempat menggeser kanan 2 laki-laki yang menurutnya not bad.
Tidak ia sangka salah satu dari 2 laki-laki yang ia ‘love’ langsung match dengannya.
Cakra_RPradipta sand you a message.
Hari itu mereka pun berkenalan singkat. Perkenalan singkat yang tanpa sadar membuat Gantari merasa excited.
Namun keesokan harinya rasa berbunga-bunga dan semangatnya diputus oleh sebuah fakta yang membuatnya kecewa.
Karena setelah perkenalan singkat mereka di hari itu, mereka tidak lagi melanjutkan percakapan. Gantari terus menunggu, berulang kali ia membuka tutup aplikasi kencan itu hanya untuk memastikan apakah Cakra mengiriminya pesan. Sayangnya pria itu seakan menghilang.
Beruntung pria itu sudah memberitahu akun Instagramnya, jadi Gantari memilih untuk beralih mencari keberadaan pria itu di aplikasi Instagram. Setelah ketemu ia pun dengan berani memulai percakapan terlebih dahulu.
Tidak berselang lama balasan DM dari pria itu masuk ke ponselnya.
Cakra_rprdpt : MEnU Click aplikasi?
Cakra_rprdpt : Kamu kenal saya di sana?
Hari itu Gantari benar-benar dibuat kebingungan dengan jawabannya. Jelas saja bukan hal itu yang diharapkannya sebagai balasan.
Dari balasan itu Cakra terlihat kebingungan, dan Gantari pun jadi ikut bingung. Bukankah kemarin mereka baru saja berkenalan? Sangat tidak masuk akal jika pria itu langsung melupakannya bukan?
G_rubydiandra : Iya, jelas-jelas kita baru kenalan kemarin di sana.
G_rubydiandra : Kamu lupa?
G_rubydiandra : Wait, saya kirim screenshootnya deh
Gantari jelas merasa kecewa dengan respons Cakra saat ini. Tidak ingin membuat dirinya terlihat menyedihkan dan terkesan sok kenal sok dekat, ia pun segera mengirimkan bukti chat mereka kemarin.
G_rubydiandra : Send a pictur
Dilihat.
DM-nya sudah langsung dibaca oleh pria itu. Dengan sabar Gantari menunggu balasan apa yang kali ini akan diterimanya.
Beberapa menit pria itu masih tidak memberikan jawabannya. Sembari menunggu Gantari berharap jika pria itu hanya ingin mengerjainya. Meski agak terluka dengan candaan yang menurutnya keterlaluan, Gantari akan mencoba memaafkannya.
Namun jawaban yang ia terima malah jauh lebih menyakitinya.
Cakra_rprdpt : Maaf
Cakra_rprdpt : Ternyata itu ulah teman saya
Cakra_rprdpt : Saya bahkan nggak tahu kalau aplikasi itu ada di hp saya
“Ha. Ha. Ha. Hahaha, bego banget lo Gantari!”
Dan dari sana terjadilah kesalahpahaman yang membuat Gantari mengecap Cakra sebagai seorang penipu.
Saat komunikasi mereka tidak berlanjut karena kesalahpahaman, pada saat itulah semesta malah mempertemukan mereka di acara pernikahan teman dekat mereka masing-masing.
Mereka bertemu di tempat dan waktu yang tidak pernah mereka bayangkan sebelumnya.
Siapa sangka perkenalan singkat mereka yang sebenarnya ada campur tangan seseorang hingga akhirnya mereka dinyatakan ‘Click’ dari sebuah aplikasi pencari jodoh bernama “MEnU Click” malah membuat mereka benar-benar menjadi ‘Click’! Click di mana alam semesta pun merestui.
Namun ‘Click’ bukan berarti tidak bertemu dengan ‘konflik’.
Bukankah bersama bahagia ada kesulitan.
Jadi selamat datang di kisah sederhana dan manis antara Gantari Ruby Diandra bersama Cakra Rakha Pradipta. Mungkin kisah mereka terdengar klise bagi sebagian orang, tetapi buat keduanya kisah mereka adalah sebuah momen yang ajaib, manis dan tidak akan terlupakan.
Ikuti kisah keduanya jika kalian menyukai sebuah kisah sederhana dan ringan. Semoga Gantari dan Cakra dapat sedikit menghibur kalian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oh My Duda!
عاطفيةBlur : Nama Gantari Ruby Diandra. Usia 26 tahun. Pekerjaan utama adalah penulis, bisa dibilang pakarnya genre Romance. Pekerjaan sampingan, menjadi konsultan percintaan para pembaca dan teman-teman terdekatnya. Status : Jomblo ngenes dari lahir! "Ne...