•1 : Benci.

504 15 2
                                    

new book
new story
⚠️ warn! if you don't like this book just shut up!

new booknew story⚠️ warn! if you don't like this book just shut up!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"KAK JENAA!!!"

"APAAN SIH ANJING?!"

Jena yang diteriakin pas di kupingnya berasa pengen nampar empunya yang berteriak.

"Temenin gue nyari makan yuk, mau ga?"

Binar mata memohon sang adik membuat Jena gak tega, tapi mengingat hal tadi yang membuat kuping nya jadi agak budeg, masih dipikirin dulu.

Jena tidak membalas perkataan adiknya, ia hanya melengos sambil bolak balik ngasih tiupan di kepalan tangannya yang disalurkan di telinganya.

"Ayolah kak... plisss....." kata sang adik sambil menggoyangkan tangan si kakak

"Gak!" ucap Jena

"Ish! kakak jahat! nanti gue bilangin mama ya!?"

Mata Jena mendelik, "apaan bilang-bilang mama?! cepuan banget sih lo!" katanya ngegas

"Ya mangkanya ayo temenin!"

Jena aslinya males sama adik dajjal nya ini, tapi sekalinya dia ngadu udah pasti abis nasib Jena. Ngikutin kemauan adik aja gini banget.

Jena menatap sang adik yang berdiri sedangkan dia duduk dengan bombastis side eye. Berdiri dengan loyo lalu dengan gercep langsung ambil kunci motor biar bisa nemenin adiknya entah nyari makan apa jam 10 malem begini.

Michel alias adik dajjal Jena yang sedari tadi ngekorin Jena sambil tuing-tuing saking girangnya bikin kakaknya nurut diajak keluar malem malem begini.

Jena udah siap duduk di atas jok dengan jaket yang melapisi tubuhnya, ga lupa juga helm dengan ekspresi manyun ga ikhlas nemenin adiknya.

Michel yang udah siap dengan helm di kepalanya otw naik di jok belakang motor si kakak dengan senyum riang gembira, beda banget sama modelan muka Jena, manyun manyun gemes gimana gitu.

Motor Beat Jena melaju secara perlahan, Michel reflek langsung meluk perut si kakak biar ga jatuh. Padahal si Jena juga ga pernah ngebut, emang si Michel nya aja yang suka nempel nempel nyari kehangatan.

"Lo emang mau kemana sih!?" tanya Jena sedikit teriak biar suaranya ga kalah dengan angin

"Mau cari makan."

"Ya gue juga tau, tapi ini mau nyari dimana?" tanyanya sekali lagi

"Terserah lo aja kak"

Jena auto naik pitam, tapi lagi di jalan raya kan ga lucu kalo tiba tiba nubruk gegara emosi. Yang bisa dilakuin cuman tutup mata, relaks, berdoa biar adik modelan Michel begini cepet ngilang.

BerCanDyAaaAaa.

"Mau makan seblak ga lo?"

Si Michel auto sumringah, "MAU MAU!!!" katanya dengan antusias sambil ngangguk ngangguk yang untung helm kegedean nya ga jatuh.

I Will Still Choose Him! | SungJakeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang