bingung mo ngomong afah, happy reading aja deh..
⚠️warn! bahasa kasar, bxb, boypussy, read wisely ya pren!Pagi-pagi Jena udah siap dengan setelan baju seragam hari Rabu nya di depan gerbang rumahnya, nyender di gerbang sambil main hp biar ga kerasa lama nunggu adiknya keluar.
"Ck! lama amat sih!" gerutu Jena dengan bibir plum nya yang monyong.
"Pelan-pelan adek!!"
Teriakan sang mama membuat Jena langsung menatap tajam ke arah Michel yang lari-lari sambil gincuan tipis.
Michel balik badan setelah di tampol manja sama sang mama gara gara keluar rumah ga salim dulu.
"Ehehe maap ma, Michel berangkat dulu." katanya lalu cium tangan sang mama yang diikuti juga oleh Jena.
"Hati-hati yaa.." ujar sang mama setelah nyium pipi kedua putra putri kesayangannya.
Michel dadah-dadah ke mama sebelum masuk ke taxi, Jena cuman senyum terpaksa gara-gara udah bad mood nungguin Michel yang siap-siap nya lama banget.
Jena duduk di mobil dengan tampang datar, Michel yang ada di sebelahnya lagi sibuk dengan gincunya. Ga selesai selesai perasaan make gincu, sampe niat banget bawa kaca nya Cinderella, canda.
Jena cuman ngelirik lirik doang ngeliat Michel pake gincu, murid baru udah begaya aje.
Michel senyum di kaca setelah selesai pake gincu, beralih buat ngelirik Jena yang dari tadi sibuk sama hp nya sendiri. Mata Michel tertuju kepada jaket hitam asing yang ada di pangkuan Jena dengan tangannya yang memeluk jaket itu.
"Kak."
Jena menoleh dengan kepala yang sedikit mendongak.
"Itu jaketnya siapa?" tanya Michel dengan menunjuk jaket yang ada di pangkuan Jena setelah masukin gincu dan kacanya ke dalam tas.
Jena melihat jaket yang ada di pangkuannya, lalu kembali lagi menatap sang adik, "punya temen gue." katanya singkat.
"Cowok?"
Jena membalas dengan deheman singkat, Michel yang ada di sebelahnya udah mikir yang aneh aneh sambil senyum senyum sendiri.
"Temen apa pacar?" tanya Michel sedikit ngegoda sambil nyenggol lengan yang lebih tua.
Jena yang sewot langsung natap Michel tajam, "pacar mata mu! orang temen doang kok! itu pun gue benci banget sama dia." katanya dengan suara kecil, takut bapaknya nanti kaget ngedenger mulut pedes Jena.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Will Still Choose Him! | SungJake
Romancedari membenci, hingga tidak mau merelakan dia bersama dengan orang lain.. ⚠️ // boypussy, missgendering, bxb, gxg, harsh language. 💌💐 ❗Happy reading ❗