Epilog

300 16 2
                                    

"Jadi... Mama dan Papa belum sempat menyatakan cinta?"

"Belum! Tapi beberapa bulan setelah nya, Papa mu ini menyusul Mama ke kota ini!!" jawab ku antusias.

Jisung, anak pertama ku terkejut setelah mendengar cerita ku. Dari kemarin tak habis habis dia merengek ingin di ceritakan bagaimana kisah ku bertemu dengan Jeno, yang sekarang sudah sah menjadi suamiku.

"Kisah yang sangattt rumittt"

Sontak aku dan Jeno tertawa terpingkal pingkal melihat berbagai reaksi dari Jisung.

"Oh iya waktu malam saat Mama kecopetan itu, masa Papa tidak mengantar Mama pulang sih? Sangat tidak gentle!" seketika Jeno terdiam dan melirik ku.

Aku balik melirik Jeno dengan tatapan sinis, sampai sekarang aku masih kesal dengan kejadian itu. Yang kulihat dia hanya tersenyum kikuk.

"Ya.. Ya bagaimana ya, Papa lupa hehehe"

Plak!

Lupa? Dia baru menjelaskan alasannya sekarang. Jadi alasannya hanya lupa?

Jeno melirik ku dan langsung merangkul lenganku.

"Papa dasar tidak peka"

"Sudahlah Jisung, jangan ingatkan itu terus"

"Lagian memang benar apa yang Jisung katakan!"

Akhirnya cerita masa remaja ku sampai disini. Dan sekarang aku sudah memulai cerita baru dari pahit manis nya kisah ku dulu.

Seseorang yang dulunya terus aku cari, sekarang sudah selalu berada disampingku.

Kebahagiaanku bertambah saat hadirnya Jisung, anak pertama ku. Dia sangat tampan dan gagah seperti Papa nya. Dia juga tumbuh tinggi, bahkan hampir melampaui Papa nya, Jadi aku adalah anggota keluarga yang paling pendek, hehehe.

Tak jarang juga aku mengunjungi kota San, kota yang penuh dengan kenangan, kenangan yang tak akan pernah aku lupa kan.

Oh iya, sekarang Omma juga tidak tinggal sendirian, orang tua ku tinggal di sana, katanya ingin menghabiskan masa tua nya di kampung halaman.

Emmm, Haechan?

Hihihi pssst! Katanya, dia sekarang dekat dengan Crushnya, Mark Lee. Saat ini mereka masih dalam fase meminta restu. Aku doakan semoga direstui dan dapat menyusul ku dan Jeno.

Tidak terasa sudah berada di penghujung cerita, lain kali akan aku ceritakan lagi kisahku ya!

Tamat
Terima kasih lagi untuk yg udah stayyy

Masih Ingat Aku? - NOMIN - Lengkap ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang