Prolog

154 6 0
                                    

MOHON PENGERTIANNYA KARENA SAYA MASIH PEMULA JADI MOHON MAAF JIKA ADA KATA KATA YANG TIDAK NYAMBUNG

⚠️ WARNING TERDAPAT BANYAK KATA KASAR DI LARANG MENYONTOHKAN KATA KATA YANG SAYA BUAT⚠️

Nama tokoh perempuan adalah nyata kecuali nama marganya, tokoh perempuan memiliki ig jadi bantu follow ya akun mereka

1.) nisyaa1__ (Nisa)
2.) Lupp_zaa02 (Liza)
3.)  raisyasftri (Raisya)
4.)Swe.etliss (Lisa)
5.) S4frtulmn 1r4_ (Munira)
6.) Srichkk_ (Lyani)

‼️  VOTE KOMEN DAN FOLLOW AKUN SAYA SEBAGAI TANDA KALIAN MENGHARGAI KARYA SAYA TERIMAKASIH  ‼️

Happy reading

Seorang gadis sedang membawa motor sport nya seperti orang kesetanan,ya gadis itu membawa motornya dengan kecepatan tinggi membuat pengendara lain mengumpat, tetapi gadis itu tidak peduli karena bagaimana pun dia harus cepat sampai disekolah nya.

Tak lama gadis itu sampai disekolah nya yaitu VIER HIGH SCHOOL sekolah yang paling ter elit sejagat di Jakarta.

"Sialan gue telat lagi"desis gadis itu.

Saat gadis itu sibuk mengumpat lewat lah seorang Bu guru lewat yang memang ditugaskan untuk menghukum dan melihat lihat murid yang telat di depan gerbang,Guru itu melihat gadis itu dengan tajam dan langsung menghampiri gadis itu.

"Kamu lagi kamu lagi yang telat,gak capek kamu apa kena hukum sama saya ha?"omel Bu yuli.

Gadis itu hanya memutar mata malas mendengar ocehan Bu Yuli"aduh Bu yuli ku tercantik gini ya, telinga saya tuh panas tau dengerin omelan yang gak penting Bu yuli itu"balas Sang gadis.

Bu yuli langsung melotot mendengar itu "heh kurang ajar kamu ya, berani kamu balas ucapan saya"omel Bu yuli kepada gadis itu.

"Udahlah Bu omel nya saya panas tau di sini terus,kasih saya masuk kek sekarang Buk"celetuk Gadis itu.

"Ok sekarang kamu parkir motor kamu di parkiran setelah itu langsung pergi ke lapangan bendera berdiri disitu sambil hormat sampai istirahat paham"ucap panjang lebar Bu yuli.

"Iya Bu iya"

Gadis itu pun langsung pergi membawa motornya ke parkiran sekolah, setelah itu baru pergi ke lapangan khusus tempat upacara bendera untuk melaksanakan hukuman nya.

"Asu emang tu Guru dia pikir enak berdiri panas terik kek gini,coba kalau tu guru yang berdiri di sini pasti gak mau huh"gumam kesal gadis itu.

Tak lama jam istirahat pun berbunyi membuat gadis yang dihukum lega dan langsung menuju ke kantin, saat dalam perjalanan ke kantin....

"NISAAAAA??!!"teriak seorang gadis di belakang Gadis itu ya gadis itu bernama MAULIYANA HANISA SEVIXA.

Sedangkan yang memanggil Nisa adalah salah satu sahabat nya yaitu RAISYA SAFITRI RENANDRA.

"Ck lo itu bisa gak sehari aja jangan teriak budek telinga gue lama lama"cetus Nisa.

"Hehe sorry Sa"

ALSA (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang