MOHON PENGERTIANNYA KARENA SAYA MASIH PEMULA JADI MOHON MAAF JIKA ADA KATA KATA YANG TIDAK NYAMBUNG
⚠️ WARNING TERDAPAT BANYAK KATA KASAR DI LARANG MENYONTOHKAN KATA KATA YANG SAYA BUAT⚠️
Nama tokoh perempuan adalah nyata kecuali nama marganya, tokoh perempuan memiliki ig jadi bantu follow ya akun mereka
1.) nisyaa1__ (Nisa)
2.) Lupp_zaa02 (Liza)
3.) Pinkky_sya (Raisya)
4.)Swe.etliss (Lisa)
5.) S4frtulmn 1r4_ (Munira)
6.) Srichkk_ (Lyani)‼️ VOTE KOMEN DAN FOLLOW AKUN SAYA SEBAGAI TANDA KALIAN MENGHARGAI KARYA SAYA TERIMAKASIH ‼️
Happy reading
"Gian ayo duduk"ujar Alena.
"Iya Ma"
Deg!
Nisa yang memang sedang bermain ponsel, terkejut mendengar suara yang dikenal.Nisa langsung menatap ke arah laki laki tadi yang di panggil oleh Alena.
ALGIAN dia adalah Algi yang paling di takuti di sekolahnya, tetapi Nisa tidak takut dengan Algi dia hanya malas berurusan dengan es batu.
"Sialan jangan bilang kalau dia yang di jodohin sama gue"batin Nisa
Sebelumnya!
Algi dia langsung duduk berhadapan dengan Nisa,dia hanya menatap datar ke arah Nisa,dan itu membuat Nisa sedikit gugup dibuatnya.
"Sebelum kita makan malam,kita semua akan membicarakan tentang hal penting dan ditunggu tunggu sedari tadi"ucap Deven.
"Jadi langsung saja tidak usah bertele-tele,Saya hanya mengucapkan anak saya Gian akan Saya jodohkan dengan anak perempuan anda yang bernama Nisa"ucap Deven sambil menatap ke arah Nisa dan Algi bergantian.
"Gimana Algi dan Nisa kalian terima kan perjodohan ini?"tanya Papa.
Tak lama Algi bangun dari duduknya dan langsung menarik pelan tangan Nisa,dan menatap semuanya,dan meminta izin.
"Izinkan kita berdua bicara sebentar"ucap Algi.
"Baiklah jangan lama lama ya Sayang"ujar Alena.
"Hm"
Setelah itu Algi langsung membawa Nisa ke taman Restoran milik papa nya,Nisa dia hanya mengikuti saja, walaupun dalam keadaan bingung.
Sesampainya di taman,Algi langsung melepaskan tangan Nisa setelah sampai di taman.
"Kenapa lo gak nolak dan kenapa lo terima perjodohan ini!?"tanya Algi dingin dengan menatap tajam Nisa.
Kalian tau Nisa dia hanya menatap malas,waw! Sangat berani bukan Readers.
"Gue terima perjodohan ini karena Bonyok gue lah yakali karena lo ck"jawab malas Nisa.
"Kenapa gak lo nolak"
"Males mager"
Algi dibuat kesal mendengar ucapan Nisa, sedangkan Nisa dia hanya menatap saja setelah itu langsung berucap yang mana membuat Algi bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALSA (REVISI)
Teen FictionBagaimana jika kalian dijodohin dengan seorang ketua geng motor yang terkenal sangat dingin? gimana perasaan kalian senang,sedih,kesal,pasrah? Hanisa dia yang di jodohkan dengan Ketua geng motor tersebut yang bernama Algi. Gimana kelanjutannya cus b...