ALSA-3

36 6 0
                                    

MOHON PENGERTIANNYA KARENA SAYA MASIH PEMULA JADI MOHON MAAF JIKA ADA KATA KATA YANG TIDAK NYAMBUNG

⚠️ WARNING TERDAPAT BANYAK KATA KASAR DI LARANG MENYONTOHKAN KATA KATA YANG SAYA BUAT⚠️

Nama tokoh perempuan adalah nyata kecuali nama marganya, tokoh perempuan memiliki ig jadi bantu follow ya akun mereka

1.) nisyaa1__ (Nisa)
2.) Lupp_zaa02 (Liza)
3.)  Pinkky_sya (Raisya)
4.)Swe.etliss (Lisa)
5.) S4frtulmn 1r4_ (Munira)
6.) Srichkk_ (Lyani)

‼️  VOTE KOMEN DAN FOLLOW AKUN SAYA SEBAGAI TANDA KALIAN MENGHARGAI KARYA SAYA TERIMAKASIH  ‼️

Happy reading

Seperti yang di suruh oleh Bu Harfia,Nisa dkk  melaksanakannya apa yang di suruh yaitu berdiri menghormat bendera merah putih milik negara mereka.

"Heh Lyani! Ini semuanya gara gara lo ya kita kena hukum"gerutu Liza.

"Ya sorry..kan gak adil kalau lo pada gak dihukum hehe"nyengir Lyani.

"Dah ni hari panas terik kena hukum lagi pasrah aja dah"pasrah Munira.

"Pasti ni kulit hitam, padahal kemarin baru aja gue pakek skincare mahal hadehh"kesal Raisya.

"Sama asuu!gue juga baru kemarin pakek skincare"sahut Lisa.

"Berisik lo semua,bisa diam gak!"tekan Nisa.

Lisa dan yang lain mendengar itu langsung diam,entah kenapa saat mendengar suara tegas Nisa mereka langsung terdiam kalau bukan diam maka tidak berkutik.

"Busettt ngeri benerrr"batin Lisa dkk (-Nisa).

Nisa dia sedari tadi sudah kesal mendengar gerutuan yang tidak berguna sahabat nya serta kembarannya.

"Ni istirahat kapan dah,gue haus bangsat!"batin geram Nisa

Tak lama terdengar bunyi bel istirahat berbunyi membuat Nisa dkk lega dan langsung pergi ke kantin untuk mengisi tenggorokan mereka yang kering serta perut mereka.

Sesampainya di kantin Nisa dkk langsung duduk di tempat biasa mereka duduk, setelah baru lah Nisa menyuruh Munira dan Raisya untuk memesan makanan.

"Sya pesan makanan sama minuman kayak biasa"ucap Nisa.

"Uang nya?"

Nisa hanya memutar mata malas,Nisa mengambil uang merah dari saku roknya dan memberikan kepada Raisya.

"Cosplay jadi Kere lo sya?"tanya Lisa dengan sedikit mengejek.

"Dih mana ada,gue minta uang tuh biar di traktir sama Nisa peak!"celetuk Raisya.

"Alah bilang aja kalau lo mau uang lebihnya"sahut Lyani.

"Tau aja lo asu"kesal Raisya.

Setelah mengucapkan itu Raisya langsung pergi bersama Munira untuk memesan makanan mereka.

Setelah kepergian nya Raisya dan Munira datang lah Mons wanted sekolah mereka siapa lagi kalau bukan Algi dkk yang merupakan anggota inti Geng Velix.

ALSA (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang