MOHON PENGERTIANNYA KARENA SAYA MASIH PEMULA JADI MOHON MAAF JIKA ADA KATA KATA YANG TIDAK NYAMBUNG
⚠️ WARNING TERDAPAT BANYAK KATA KASAR DI LARANG MENYONTOHKAN KATA KATA YANG SAYA BUAT⚠️
Nama tokoh perempuan adalah nyata kecuali nama marganya, tokoh perempuan memiliki ig jadi bantu follow ya akun mereka
1.) nisyaa1__ (Nisa)
2.) Lupp_zaa02 (Liza)
3.) Pinkky_sya (Raisya)
4.)Swe.etliss (Lisa)
5.) S4frtulmn 1r4_ (Munira)
6.) Srichkk_ (Lyani)‼️ VOTE KOMEN DAN FOLLOW AKUN SAYA SEBAGAI TANDA KALIAN MENGHARGAI KARYA SAYA TERIMAKASIH ‼️
Happy reading
Tiga hari telah berlalu hari ini hari dimana pernikahan Algi dan Nisa akan dilaksanakan.saat ini Nisa dia sedang berada di dalam kamar hotel dengan Mua yang merias wajah nya.
"Wah nona sangat cantik, padahal saya hanya merias wajah nona sangat tipis"kagum Mua menatap wajah nya Nisa.
"Terimakasih Mua, Saya juga sangat kagum dengan wajah saya sendiri"ucap Nisa dengan menatap wajahnya melalui cermin bulat didepannya.
"Kalau begitu saya permisi dulu ya Nona"ucap Mua.
"Ha,iya iya Mua,silahkan"
Mua itu pun pergi tak lama datanglah seorang wanita paruh baya yang tak lain adalah Mamanya Nisa dan mertuanya Nisa.
"Masyaallah kamu cantik banget sayang"kagum Kanaya.
"Iya bener Mami aja kagum ngeliat wajah cantik kamu Sayang"ucap Alena.
"Hahaha terimakasih Ma,Mi"ujar Nisa,tak lama Nisa mengeluarkan air matanya membuat Kanaya dan Alena terkejut dan khawatir.
"Hei sayang kamu kenapa Nangis?"tanya khawatir Kanaya menarik Nisa dalam dekapannya.
"Aku terharu Ma,aku juga sedih karena aku akan terpisah dengan Mama"ucap Nisa dalam dekapan Kanaya mama nya.
"Udah sayang jangan nangis lagi nanti Make-up nya luntur loh, emangnya kamu mau make-up nya luntur?"tanya Alena.
"Iya iya Nisa gak nangis lagi Mi"
Btw Nisa disuruh panggil oleh Alena dengan sebutan Mami ya
Disisi lain tepatnya di tempat pelaminan,Algi dia sedang menunggu Ijab kabul di mulai nikahnya dengan gugup.
"Shit!gue gugup"batin Algi.
Tak lama Papanya Nisa datang dan langsung duduk berhadapan dengan Algi.
"Sudah siap Algi?"tanya Geran.
"Insyaallah saya siap"jawab Algi.
"Kalau begitu mari kita mulai, bismillahirrahmanirrahim"
Geran mengelurkan tangannya ke arah Algi dengan Algi yang menerima nya.
"Saya nikahkan dan kawinkan engkau Algian Verigez bin Devendi Verigez dengan putri saya Mauliyana Hanisa Sevixa binti Gerano Sevixa dengan mas kawin emas 50 gram, apartemen 2,mobil sport 3 seharga miliaran, villa di Pulau bali, berlian asli dari Prancis seharga 120 million,dan uang dollar 500jt, dengan seperangkat alat sholat dibayar tunai"ucap Geran.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALSA (REVISI)
Teen FictionBagaimana jika kalian dijodohin dengan seorang ketua geng motor yang terkenal sangat dingin? gimana perasaan kalian senang,sedih,kesal,pasrah? Hanisa dia yang di jodohkan dengan Ketua geng motor tersebut yang bernama Algi. Gimana kelanjutannya cus b...