ALSA-2

38 6 0
                                    

MOHON PENGERTIANNYA KARENA SAYA MASIH PEMULA JADI MOHON MAAF JIKA ADA KATA KATA YANG TIDAK NYAMBUNG

⚠️ WARNING TERDAPAT BANYAK KATA KASAR DI LARANG MENYONTOHKAN KATA KATA YANG SAYA BUAT⚠️

Nama tokoh perempuan adalah nyata kecuali nama marganya, tokoh perempuan memiliki ig jadi bantu follow ya akun mereka

1.) nisyaa1__ (Nisa)
2.) Lupp_zaa02 (Liza)
3.)  Pinkky_sya (Raisya)
4.)Swe.etliss (Lisa)
5.) S4frtulmn 1r4_ (Munira)
6.) Srichkk_ (Lyani)

‼️  VOTE KOMEN DAN FOLLOW AKUN SAYA SEBAGAI TANDA KALIAN MENGHARGAI KARYA SAYA TERIMAKASIH  ‼️

Happy reading

Pagi ini entah setan apa yang merasuki Nisa sampai Nisa bangun di jam 5 subuh,yang biasanya terjaga di jam 07:11 tapi sekarang malah awal bangunnya.

Nisa menguap sebentar setelah itu.baru Nisa bangun dari kasurnya menuju ke kamar mandi untuk menyegarkan tubuhnya.

Setelah beberapa menit kemudian,Nisa keluar dengan kimono yang berwarna pick.Nisa berjalan menuju ke lemari nya dan mengambil pakaian seragamnya dan memakainya di walk in closed nya.

Setelah itu baru lah Nisa menuju ke meja riasnya dan duduk di kursi bulat panjang itu (heh jangan negatif ya).Nisa mengambil salah satu liptin Cherry dan memakainya di bibir agar tidak terlalu pucat setelah itu memakai bedak bayi dan yang terakhir memakai parfum YSL nya.

Nisa bangun dari duduknya dan pergi menuju ke tas abu-abunya dan memakainya di pundak.Nisa keluar dari kamar menuju ke bawah untuk sarapan pagi bersama.

Saat sampai di bawah,Nisa sudah melihat MaPa dan kembarannya sudah berkumpul di meja makan.
Nisa langsung duduk berhadapan dengan ortu nya.

"Pagi Ma Pa Dek"ucap Nisa.

"Pagi juga Sayang/kak"balas mereka bertiga.

Setelah itu mereka pun membaca doa makan, kemudian mereka semua pun makan dengan tenang dan damai.

Tak lama Nisa bangun dari duduknya,Ya Nisa sudah menyelesaikan sarapannya.

"Aku udah selesai,aku berangkat dulu Ma Pa"pamit Nisa sambil menyalami ortunya.

"Aku juga selesai,aku berangkat Ma Pa"pamit Liza melakukan sama seperti yang dilakukan oleh Nisa.

"Assalamualaikum"ucap Twins.

"Wa'alaikumsalam hati hati jan ngebut"peringat Mama.

"Gak janji Ma"balas Twins.

"Dasar Kembar"

Disisi lain Mansion keluarga Verigez

Algi masih berada di kamarnya,dia sedang memikirkan tentang perkataan sang ayah semalam.tak lama suara ketukan pintu berbunyi membuat Algi langsung tersadar dari lamunannya.

"Gian kamu udah bangun, kalau udah bangun kamu mandi pakai seragam kamu habis itu turun kebawah sarapan"jelas Mama.

"Iya Ma"

Setelah itu langsung saja Algi pergi ke kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya, setelah beberapa menit Algi keluar dengan seragam yang sudah melekat di tubuh atletisnya.

ALSA (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang