ALSA-8

41 3 0
                                    

MOHON PENGERTIANNYA KARENA SAYA MASIH PEMULA JADI MOHON MAAF JIKA ADA KATA KATA YANG TIDAK NYAMBUNG

⚠️ WARNING TERDAPAT BANYAK KATA KASAR DI LARANG MENYONTOHKAN KATA KATA YANG SAYA BUAT⚠️

Nama tokoh perempuan adalah nyata kecuali nama marganya, tokoh perempuan memiliki ig jadi bantu follow ya akun mereka

1.) nisyaa1__ (Nisa)
2.) Lupp_zaa02 (Liza)
3.)  Pinkky_sya (Raisya)
4.)Swe.etliss (Lisa)
5.) S4frtulmn 1r4_ (Munira)
6.) Srichkk_ (Lyani)

‼️  VOTE KOMEN DAN FOLLOW AKUN SAYA SEBAGAI TANDA KALIAN MENGHARGAI KARYA SAYA TERIMAKASIH  ‼️

Happy reading

Algi dan Nisa mereka dalam perjalanan menuju ke mansion milik papanya Algi.dalam perjalanan itu,di dalam mobil hanya ada keheningan tidak ada yang berbicara.

Nisa yang melihat ke luar jendela mobil,Algi yang fokus dengan menyetir,Nisa dia sedari tadi sedang memikirkan apa alasan yang harus ia berikan kepada sahabatnya selama tiga hari ia izin di sekolah tanpa memberi kabar kepada sahabatnya.

Setelah beberapa menit kemudian,Nisa dan Algi sampai di mansion,Nisa dan Algi keluar dari mobil secara bersamaan.barulah mereka berdua memasuki mansion.

"Assalamualaikum MiPi/Mapa"ucap salam Nisa dan Algi.

"Wa'alaikumsalam,eh udah sampai ternyata ayo masuk dulu kita ngobrol-ngobrol sebentar"ajak Alena.

"Ya udah ayo Mi"balas Nisa.setelah mengucapkan itu Nisa langsung di tarik pelan oleh Alena menuju ke ruang keluarga.

Sedangkan dua laki-laki berbeda umur hanya menatap datar kepergian Nisa dan Alena.

"Ck! Ditinggalin kita Gi"ucap Deven dengan kata yang tidak terlalu formal.

"Dah lah,Gian mau ke kamar dulu"sahut Algi dan langsung pergi tanpa mendengar persetujuan atau balasan dari Deven papanya.

Deven dia hanya bisa berdecak sekali lagi "ck! gak anak gak istri sama aja main ninggalin huh"Deven setelah mengucapkan itu langsung pergi menuju ke ruang kerja sementara untuk mendatangani dokumen perusahaan nya.

Sedangkan di ruang keluarga Nisa dan Alena sedang berbincang tentang arisan atau pakaian yang sedang trend dikalangan remaja serta ibu ibu.

"Mi tau gak sih, Sekarang ni ya banyak pakaian yang bagus-bagus lo Mi di Shopee"ucap Nisa dengan mata berbinar-binar.

"Iya Mami juga ada liat di Shopee pengen banget mau beli"balas Alena.

"Mi Gimana kita beli cauple berempat sama Mama, Mami ,kembaran aku serta diriku sendiri Gimana mau gak Mi?"tanya Nisa.

Alena mengangguk sambil menatap Nisa dengan berbinar-binar"ide bagus tu,boleh hari ini juga kita harus pesan pakaian yang bagus ok"ucap Alena.

"Oghey Mi"

~~^^~~

Algi dia sedang berada di dalam kamarnya sambil rebahan tentunya oh jangan lupakan dengan ponsel di tangannya.

Tak lama Algi merasa bosan sehingga Algi memutuskan untuk ke markas aja, karena dia pun sudah tiga hari tidak ke markas karena persiapan pernikahan dirinya dengan Nisa.

ALSA (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang