MOHON PENGERTIANNYA KARENA SAYA MASIH PEMULA JADI MOHON MAAF JIKA ADA KATA KATA YANG TIDAK NYAMBUNG
⚠️ WARNING TERDAPAT BANYAK KATA KASAR DI LARANG MENYONTOHKAN KATA KATA YANG SAYA BUAT⚠️
Nama tokoh perempuan adalah nyata kecuali nama marganya, tokoh perempuan memiliki ig jadi bantu follow ya akun mereka
1.) nisyaa1__ (Nisa)
2.) Lupp_zaa02 (Liza)
3.) Pinkky_sya (Raisya)
4.)Swe.etliss (Lisa)
5.) S4frtulmn 1r4_ (Munira)
6.) Srichkk_ (Lyani)‼️ VOTE KOMEN DAN FOLLOW AKUN SAYA SEBAGAI TANDA KALIAN MENGHARGAI KARYA SAYA TERIMAKASIH ‼️
Happy reading
Setelah berbicara dengan sang Papa,Nisa terus termenung di kasurnya, padahal sedari tadi Mamanya sudah memanggil untuk makan malam, tetapi Nisa tidak peduli dia hanya ingin menenangkan diri sebentar.
"Kak ayo makan,lo mau emang mati kelaparan, enggak mau kan, makanya ayok kita makan malam sekarang,Mama sama Papa udah nungguin"jelas Liza dari luar kamar.
"Gue lagi gak nafsu"balas Nisa.
"Ayolah Kak emangnya lo mau,Mama sama Papa khawatir"
"Iya iya"
Pada akhirnya Nisa pun mengalah dan langsung bangun keluar kamar, saat membuka pintu kamar terdapat lah Sang kembarannya yang sedang tersenyum lebar ke arahnya.
"Nah gitu dong"Liza langsung menarik pelan tangan Nisa,bahkan Liza lupa bahwa Nisa belum selesai menutup pintu kamarnya.
Tak lama Mereka berdua sampai di meja makan yang sudah terdapat Mama dan Papa,di meja yang sudah dihidangkan dengan makanan bermacam-macam.
Nisa dan Liza duduk, dengan Nisa yang berhadapan dengan Papa sedangkan Liza berhadapan dengan Sang Mama.
"Nisa mau makan apa nak?biar Mama taruh di piring kamu"ucap lembut Mama.
"Apa aja Ma"balas Nisa tersenyum tipis.
Mama yang mendengar itu langsung mengambil beberapa lauk pauk yang sudah dihidangkan di meja makan, setelah itu baru Mama memberikan kepada Nisa.
"Aku juga Ma"ujar Liza.
"Sini sayang piring nya"
Liza langsung memberikan piring nya kepada Mama.yang akan menaruh beberapa lauk pauk di piringnya yang sudah terisi dengan nasi putih.
"Ini sayang"
"Makasih Mamakuu"
"Sama sama sayang"
Papa melihat itu hanya tersenyum tipis melihat interaksi istrinya dengan anak, tetapi saat tidak sengaja Papa melihat ke arah Nisa yang sedang melamun.
"Nisa kenapa ngelamun hm?"tanya Papa.
Nisa langsung tersadar saat mendengar ucapan sang Papa."gak ada Pa"balas Nisa dan langsung kembali memakan makanannya.
"Kamu mikirin tentang perjodohan kamu ya"tebak Papa.
Nisa mendengar itu langsung berhenti memakan makanan nya,dan melihat ke arah Papa dengan mata sendu.
"Pa...aku gak mau di jodohin"teduh Nisa.
Mama dan Papa hanya tersenyum tipis sedangkan Liza dia hanya menatap saja.
"Sayang kamu dengar ya perkataan Mama, kamu kita jodohin karena ini demi kebaikan kamu sayang,dan ini juga permintaan terakhir Mama dan Papa"ucap Mama.
Nisa dan Liza mendengar itu bingung dan heran seperti ada kejanggalan dalam ucapan Mama.
"Ma maksud mama apa permintaan terakhir,atau jangan jangan Mama sama papa mau ninggalin kita"Liza langsung takut saat mendengar ucapan Sang kembaran.
Sedangkan yang ditanya hanya tersenyum tipis menatap sendu kedua anak kembarnya.
"Gak ada Princess,mana ada Papa sama Mama ninggalin kedua Princess kesayangan kita"ucap lembut Papa.
Nisa dia tetap merasa tidak tenang, begitupun dengan Liza dia tetap tidak merasa tenang,tapi mereka berdua berusaha tidak negatif thinking.
"Nisa terima perjodohan ini,hanya karena Papa dan Mama"sahut tiba-tiba Nisa.
Mereka yang mendengar itu, senang mendengar ucapan Nisa, membuat kedua orang tua nya itu langsung bangun dari duduk menuju ke arah Nisa dan langsung memeluknya.
"Mama senang banget, karena anak Mama mau menerima perjodohan ini"
Cup
"Papa akan bahagia dan tenang dengar ucapan kamu"Papa setelah mengecup dahinya Nisa.
Liza yang masih duduk tersenyum tipis melihat orang yang ia sayangi berpelukan.
"Hei princess ayo sini ikutan pelukan"ajak Mama.
"Beres Ma"
Liza langsung menuju ke mereka dan langsung memeluk dengan erat orang yang ia sayangi.
Setelah beberapa menit berpelukan akhirnya mereka melepaskan pelukan mereka.
"Sayang besok pulang sekolah kamu ke butik Mama ya"ujar Mama.
"Untuk?"
"Kan malam besok kita akan bertemu dengan sahabat Mama dan Papa kamu serta anaknya yang udah dijodohkan sama kamu"
"Iya Ma"
Maaf ya di chapter ini aku buat dikit dulu soalnya belum ada ide buat nambah kata-kata nya,tapi nanti aku buat di ch selanjutnya lebih banyak lagi ok
See you friends♡
KAMU SEDANG MEMBACA
ALSA (REVISI)
Teen FictionBagaimana jika kalian dijodohin dengan seorang ketua geng motor yang terkenal sangat dingin? gimana perasaan kalian senang,sedih,kesal,pasrah? Hanisa dia yang di jodohkan dengan Ketua geng motor tersebut yang bernama Algi. Gimana kelanjutannya cus b...