Chapter 3

389 50 0
                                    


Hari yang ditunggu pun tiba dimana untuk pertama kali Lily pergi ke Hogwarts.

Pov Lily

Hari ini adalah hari yang paling ku tunggu untuk pertama kalinya aku pergi ke Hogwarts.

Aku dan keluargaku sudah berada distasiun yang terhubung dengan peron 9 3/4.

Kami pun berjalan menembus tembok dengan mudah dan disana sudah ada kereta hogwarts yang sebentar lagi akan berangkat.

Aku pun langsung berpamitan dengan kedua orang tuaku dan kakakku dan masuk kedalam kereta.

Pov end~

Lily sedang mencari tempat duduk digerbong ketika sedang melihat lihat mata Lily tak sengaja melihat seorang anak berkaca mata sedang duduk sendirian sambil menatap jendela,Lily yang mengetahui siapa anak itu pun berjalan mendekatinya.

"Apakah aku boleh duduk disini?"tanya Lily dengan senyum lebar.

"Uhm ya,boleh"ucap anak itu dengan gugup.

Lily duduk berhadapan dengan anak itu.
"Perkenalkan aku Lily Agatha Evans kau bisa memanggilku Lily" ucap Lily sambil menyodorkan tangannya

"Aku Harry Potter panggil saja Harry,senang bertemu denganmu Lily"jawab Harry sambil berjabat tangan dengan Lily

Lily yang awal sudah mengenali Harry pun tersenyum mendengar jawaban Harry.

"Kuharap bisa berteman denganmu Harry"ucap Lily

"Tentu dengan senang hati" Harry menjawab dengan senang karena Lily orang pertama yang mengajaknya berteman.

Lalu tak lama muncul dua anak,satu anak laki laki berambut merah dan satu anak perempuan dengan rambut mengembang.
Mereka duduk didekat Harry dan Lily dan saling berkenalan.

"Hai aku Harmione Granger,kalian bisa memanggilku mione"Harmione memperkenalkan diri sambil tersenyum lebar

"Aku Ronald Weasley,kalian bisa memanggilku Ron"ucap Ron sambil tersenyum.

"Halo Mione Ron aku Lily Agatha Evans kalian bisa memanggilku Lily"Lily tersenyum senang bisa berkenalan dan berteman dengan golden trio.

"Aku Harry Potter"ucap Harry sambil tersenyum lebar.
Mereka berbincang santai sambil menikmati perjalanan menuju Hogwarts.

°
°
°
°
°
°
°
°
°
Skip di Hogwarts

Didepan pintu aula banyak sekali murid tahun pertama yang akan disortir oleh topi seleksi.

Sembari menunggu untuk masuk kedalam aula Lily bersama golden trio mengobrol sambil tertawa,saat sedang asyik mengobrol muncul anak laki laki berambut pirang klimis bersama dua temannya menghampiri Harry.

Lily yang menantikan scene yang akan terjadi langsung bergeser ke dekat Ron.

"Aku Draco Malfoy seorang Pureblood kau pasti Harry Potter kan,bertemanlah denganku"ucap anak  berambut pirang itu sambil menyodorkan tangannya dengan nada angkuh dan sombong

Ron yang saat ini akan tertawa mulutnya langsung dibekap oleh Lily,Ron pun langsung melotot pada Lily,tapi diabaikan oleh Lily

Harry yang bingung langsung melihat kearah Lily dan Lily pun menganggukan kepala sebagai tanda setuju.
Draco yang melihat Harry membalas jabatan tangannya pun tersenyum senang dan Harry juga membalas senyum juga

"Senang berteman denganmu Harry"ucap Draco sambil tersenyum.

Tak lama kemudian pintu aula terbuka semua murid tahun pertama pun dibariskan dan masuk dengan dipimpin Prof.Mcgonagal.


Aku berterimakasih pada kalian yang sudah mau mampir dan baca cerita pertamaku yang masih awut2tan ini,hehe:]

See you guys :>

Always For You SlytherinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang