21. percakapan madame tu dan phuwin yang menunggu

300 12 5
                                    

"Good morning, Phu—"

"If you're calling just to wake me up, lo terlambat, Tontawan."

"Sangsi banget sih lo! Masih pagi juga. Anyway, nggak. Gue telfon bukan karena mau bangunin. Did my honeydew already reach you out?"

"Udah, gue jadi babu sekarang. Lumutan nungguin orang WO tapi mana anjir belum dateng?"

"Cowok lebay. Sabar dikit dong. Masih perjalanan kali orangnya."

"Kebiasaan menormalisasikan keterlambatan. Seharusnya kalo udah tau janjian jam sekian, ya datengnya jam sekian. Bukannya molor. Waktu itu berharga."

"Are you serious, Phuwintang? Ngomel di pagi hari, dan ngomelnya ke gue? Gak cukup apa semalem cerita sampai menggebu-gebu begitu?!"

"Oh, lo udah dengerin voice note gue berarti."

"I'm sorry, okay? Semalem gue ketiduran. Maklum, disuruh tidur cepet karena hari ini IS my wedding day, Phuwin. I need to prepare my energy to the maximum level. Jadi barusan banget gue dengerinnya sambil make up."

"Girl, chill. I under— WAIT WHAT?! LO DENGERIN CERITA GUE SAMBIL MAKE UP?!"

"Gue pakai earphone anjir, yang tenang jangan panik! Hadeh... kejadian semalem sama oknum N dampaknya jelek banget di mood lo tau gak?"

"Jangan sebut namanya, walaupun cuma inisial. I hate it. Freaking hate it."

"Whatever. Anyway, gue jadi kepo si 'beliau' yang dimaksud ini bentukannya gimana. Sengeselin itu? Or you're just being dramatic like I usually do?"

"He's worse than Jane."

"Really? I don't think that way, honestly. Because the Jane one is kind of... apa ya? Gue kalau jadi lo di tempat dan waktu yang sama, kayaknya udah jambak-jambakan sama dia. Sedangkan sama si 'beliau', I think I'm just gonna let it slide."

"Lo bisa bilang begitu karena gak mengalami apa yang udah gue alamin di pesawat, Tu Tontawan."

"Oh iya bener juga, hehehe. Peace, Phuwin. We're still besties, right? Jangan marah-marah. Today is my wedding day, so please be happy with me and my family with honeydew. Negative aura is not allowed in this event."

"Alright, alright. I'll try, okay? Gak usah khawatir— Oh, Tu. Gue tutup dulu. Orang WO kayaknya udah dateng. See you in venue, and don't be nervous. Because I know you do."

"Thank you, Phuwin, that means a lot. It really does."

.

.

.

.

To be continued . . .

EXPECT THE UNEXPECTED • pondphuwin ft. dewtu ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang