Chapter 4 [ Putri Xiao Yun ]

262 35 1
                                    

"Omong-omong Mama..."

"Hmm? Kenapa sayang?" tanya Xiao Yun.

Yunmei memiringkan kepalanya dengan imut.
"Apa orang-orang biasanya hanya punya 1 Martial Soul?"

"?"
"Iya, terutama Spirit Beast. Untuk manusia, hampir semuanya begitu," jawab Xiao Yun tidak mengerti kenapa putrinya bertanya begitu.

"Hum..."
Yunmei paham. Ternyata dirinya tidak normal. Terlepas dari status Dewi nya.

"Apa karena aku terlahir sebagai saudari kembarnya Tang San, ya? Karakteristik ku tak jauh berbeda dengannya."

Yah, jika melihat kembali memory Xiao Wu saat itu tentang Tang San, kakak kembarnya, ini tidak mengherankan.

"Twin Martial Soul dan Innate Full Soul Power... Aku harus bersyukur atau mengeluh tentang ini?"

"Baru juga reinkarnasi, langsung masuk mode max difficult saja."

"....!"
Di tatap dengan ekspresi bingung oleh sang ibu dan kakak, Yunmei merasa, lebih baik langsung menunjukkannya saja.
"........"

Yunmei mengulurkan tangan kirinya.
"Tapi... Kenapa aku begini, ma?"
Dia bertingkah seperti tak tahu apapun.

Dari tangan kiri Yunmei, percikan listrik mulai keluar. Xiao Yun tersentak kaget, bagaimana mungkin dia tidak mengenali itu ketika kemungkinan Martial Soul Yunmei hanya seputar orang tuanya saja? Bahkan sebelum percikan itu perlahan memunculkan sebuah palu, Xiao Yun sudah bisa mengenalinya.

Xiao Yun, "!"

Apalagi ketika palu yang dianggap nya senjata yang kasar itu telah sepenuhnya terlihat.
"Palu Hao Tian!?"
(Nama EN: Clear Sky Hammer)

Xiao Yun memegang tangan Yunmei.
"Ini... Yunmei, kamu... Punya Twin Martial Soul!?"

"Twin Martial Soul?? Kedengarannya keren!!" kagum Xiao Wu.

"Mama?"
Yunmei berpura-pura kebingungan.

"......."
Xiao Yun speechless dibuatnya. Dia tidak menemukan kata-kata yang tepat untuk menggambarkan perasaannya saat ini.

"Aku mengerti, Ah Yin... Inilah kenapa Yun'er bisa terlahir sebagai Half Spirit Beast..."
Mau tidak mau, Xiao Yun mengarah pada satu kesimpulan.

"Normalnya tidak mungkin Spirit Beast memiliki Twin Martial Soul. Tapi kalau itu manusia, itu masih bisa. Dari awal Palu Hao Tian dan Blue Silver Empress milikmu sama-sama merupakan Martial Soul tingkat teratas pada kategorinya. Tidak heran anak-anakmu bisa memiliki Twin Martial Soul."

"Tapi bagaimanapun kamu tetaplah Spirit Beast, jika anakmu berakhir memiliki Twin Martial Soul dengan darah Spirit Beast. Mereka pasti akan menjadi Half Spirit Beast di waktu tertentu. Dan Yun'er... menjadi Half sedari lahir."

Xiao Wu dan Yunmei, "Mama?"

"Mungkin ini ada hubungannya dengan Mutasi Martial Soul Yun'er, kalau begitu... Tang San, anak Ah Yin yang satu lagi, terlahir sebagai manusia karena Martial Soul nya tidak mengalami Mutasi atau karena dia tidak terlahir sebagai Twin Martial Soul..." pikir Xiao Yun.

"Ah tidak, kemungkinan pertama jauh lebih besar. Dia putra Ah Yin lagipula."

Ah Yin menatap mata putrinya lekat-lekat.
"Yun'er."

"I-Iya, Mama?"

"Kamu... tidak boleh mengisi Martial Soul di tangan kirimu dengan Spirit Ring. Kalau bisa, jangan pakai Martial Soul itu," ucap Xiao Yun serius.

"Kenapa Mama?" tanya Yunmei, pura-pura tidak tahu.

"Mama sudah pernah mengajarimu kalau manusia memburu Spirit Beast, kan? Terlebih Humanoid Spirit Beast seperti kita."

[Yuri] Soul Land : Change in DestinyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang