Begitu sosok gadis kelinci kecil tak lagi terlihat dalam cakupan matanya, seseorang keluar dari persembunyiannya.
"......."
Orang itu, Tang Yunmei, melihat ke arah kepergian kakaknya dengan ekspresi yang begitu rumit untuk anak seusianya."Bagus, dengan begini Jie-jie akan aman."
Yunmei berhenti memperhatikan.Dia yang tadinya meluncur ke arah Wilayah Manusia, kini berbelok ke arah lain.
"Jie-jie akan bertemu dengan Da Ming dan Ar Ming, lalu kembali kemari dalam 2 jam. Saat itu, semua pasti sudah terlambat.""Tapi justru itu bagus," batin Yunmei yang tengah berlari kembali ke rumah mereka.
"Wanita itu, Bibi Dong... tidak banyak Spirit Beast dan Spirit Master yang bisa mengalahkannya. Terlebih dua pria lainnya, mereka memiliki teknik fusion yang merepotkan. Akan lebih gawat jadinya kalau Da Ming dan Ar Ming ikut jadi korban disini."
Karena jarak Yunmei dengan rumah mereka tidak terlalu jauh, Yunmei mampu kembali dalam waktu singkat. Sepertinya pertarungan belum terjadi terlalu lama. Tapi Bibi Dong sudah hampir menang saja. Dia hampir kehabisan waktu. Sekarang bukan saatnya berpikir terlalu banyak.
Yunmei langsung bersembunyi di tempat yang sudah ia persiapkan, tak jauh dari ayunannya tadi. Untung saja, berkat kalung dari ibu kandungnya, aura Spirit Beast Yunmei tak terasa sama sekali. Dan berkat Yunmei juga masih kecil, belum membangkitkan Spirit Ring apapun, aura nya sebagai Spirit Master juga belum ada. Kalaupun ada, hanya samar-samar terasa aura Martial Soul rumputnya saja. Mengingat rumput ada dimana-mana, takkan ada yang visa membedakan aura Yunmei dengan rumput biasa. Berkat itulah, tidak sulit bagi Yunmei menyembunyikan dirinya dari Titled Douluo seperti mereka selama dia mampu menahan gerakan yang tidak berarti dan tidak bersuara.
"Golden Shield!?" kaget pria berambut hitam.
"Sungguh aliran energi yang mengerikan."
"Heh."
Wanita itu memberikan Xiao Yun seringai ejekan."Gawat, aku harus cepat!!" ucap Yunmei pada dirinya sendiri ketika melihat sang ibu telah mengaktifkan Teknik Roh ke-6 nya.
Yunmei memejamkan matanya. Dia berusaha memfokuskan seluruh Spirit Power dan Divine Powernya ke satu titik, yaitu matanya. Mata Yunmei bisa dibilang merupakan kekuatan terbesarnya sebagai Goddess of Constellation. Walaupun dia hanya memiliki 5% nya saja sekarang, mata itu tetap mampu menggunakan 10 Skill-nya, tentunya dalam porsi yang jauh lebih rendah dan resiko yang jauh lebih tinggi. Prophescry yang ia gunakan sebelumnya, adalah salah satu dari 10 skill itu, Constellation Eye Canis Majorn.
Dan sekarang Yunmei, bermaksud menggunakan skill yang lainnya.
[ Constellation Eye Crux ]
[ Crusader Prison ]
Begitu skill ini di aktifkan, mata Yunmei memunculkan simbol salib berwarna emas yang tajam.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Yuri] Soul Land : Change in Destiny
Fantasi⚠️ Warning ⚠️ Fanfic ini mengandung unsur Yuri atau GL. Harap homophobic tidak membacanya. Tapi tenang saja, tidak ada 18+. Karena... cerita aslinya aja khas Shounen/shoujo cerah banget. Noe gak mau ngerusak itu dengan kasih adegan 18+. Walau ngasih...