Liuxue menatap lurus langsung ke mata Yunmei walaupun tau Yunmei tidak akan bisa melihatnya.
"Yunmei, kau mau ikut denganku?"Yunmei mundur sedikit.
"Huh???"Diserang dengan pertanyaan yang begitu tiba-tiba itu, Yunmei diam sejenak. Kepalanya masih memproses apa yang barusan Liuxue katakan.
Melihatnya yang mematung itu, Liuxue tersenyum canggung.
"Ah, apa aku terlalu terburu-buru?""Biar bagaimanapun, ini tidak bisa di tunda lagi. Lukaku sudah jauh lebih baik berkat Yunmei, aku harus segera pergi dari sini, atau antek-antek Pangeran Kedua akan memanfaatkan kepergian ku dari Istana untuk kepentingan mereka. Tapi... mana mungkin aku pergi sendirian," batin Liuxue.
Yunmei menghela napas kecil, dia memiringkan sedikit kepalanya.
"Ehh... gak mau ah.""Mama selalu mengingatkanku untuk tidak mengikuti orang asing sembarangan."
Liuxue, "¿?"
Mematung di tempat.Sungguh, jawaban Yunmei jauh dari prediksi Liuxue.
"Kamu... menolak tawaranku karena alasan itu?" tanya Liuxue memastikan.
Yunmei mengangguk polos.
"Xiao Xue, hanya karena kita sudah kenalan, bukan berarti kamu udah bukan orang asing lagi.""Cuuu!!"
Kelinci Xiao Yun bangun dan berlari ke pangkuan Yunmei, seolah-olah dia setuju dengan kata-kata Yunmei.".....!"
Yunmei tersenyum ketika bola bulu itu terasa di pangkuannya. Tangan kecilnya pun mengelus kelinci itu dengan lembut.Mata Liuxue sempat membulat sempurna sebelum akhirnya terpejam kembali dan tertawa agak keras.
"Hahahahahaha!!""Yang benar saja... hahahahaha..."
Liuxue memegangi perutnya."Kamu gak salah sih, tapi tetap saja... ternyata ada juga ya orang yang menolak tawaran orang lain karena alasan semacam itu," tawa Liuxue.
"Apanya yang alasan semacam itu? Ini penting, tahu..." ucap Yunmei.
"Iya, deh, iya..."
Liuxue berusaha menghentikan tawanya. Sudah sangat lama sejak ia tertawa sekeras itu.Liuxue tersenyum.
"Enaknya gimana, ya...".
.
.
.
.
.
=====OooooO=====
Nama: Tang Yunmei
Usia: 6
Spesies: Half Spirit Beast
Level: 10
Martial Soul: Blue Starry Grass
Clear Sky Hammer
Bentuk Martial Soul: Rumput & Palu
Spirit Ring: 0
KAMU SEDANG MEMBACA
[Yuri] Soul Land : Change in Destiny
Fantasía⚠️ Warning ⚠️ Fanfic ini mengandung unsur Yuri atau GL. Harap homophobic tidak membacanya. Tapi tenang saja, tidak ada 18+. Karena... cerita aslinya aja khas Shounen/shoujo cerah banget. Noe gak mau ngerusak itu dengan kasih adegan 18+. Walau ngasih...