kasih tau dikit aja

204 24 2
                                    

"Aku akan terus mencari dokter spesialis yang bisa menyembuhkan mu dengan cepat,, aku ingin melihatmu sembuh"

***
"Aku selalu tulus membantu mereka,, aku melakukan pekerjaan ku dengan sangat baik,, aku berharap ada keajaiban untukku agar kau bisa sembuh"

***
"Aku pikir kamu tidak akan datang"

"Aku pasti datang"

"Terimakasih sudah datang"

***
"Tunggu aku pulang,, aku akan menemui dokter yang terbaik untuk menyembuhkan penyakit mu"

***
"Gun"

"Ini aku,, aku disini"

"Maaf aku meninggalkanmu"

***
"Off"

"Pesawat yang seharusnya kau tumpangi mengalami kecelakaan"

***
"Aku akan mencari dokter yang terbaik dari sini,, aku tidak akan meninggalkanmu,, mereka yang akan merawatmu dari sini"

***
"Jika kamu bosan kamu bisa pergi Off,, kamu bisa mencari wanita lain,, aku tidak bisa memberikanmu keturunan,, apa aku harus melakukan transplantasi rahim agar bisa memberikanmu keturunan,, aku tidak tau itu bisa berhasil atau tidak,, tapi mungkin aku bisa mencobanya jika kamu ingin tetap bersamaku,, anggap saja itu sebagai rasa terimakasih ku Off,, kamu sudah banyak membantu hidupku"

"Ijinkan aku untuk memiliki dirimu apa adanya,, aku tidak pernah menuntut mu untuk menjadi apapun,, yang aku inginkan hanya terus bersamamu"

MEMBATALKAN PERJODOHANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang