Pagi ini Off terbangun, namun saat dia terbangun dia tidak lagi melihat Gun disampingnya, dia mencarinya di kamar mandi tapi dia tetap tidak menemukan Gun, dia turun untuk mencari Gun.
"Momm,, apa mommy melihat Gun,, dia tidak ada di kamar"
"Mommy juga tidak tau,, coba kamu cari,, mungkin di dapur atau depan"
"Gun di depan,, dia duduk di taman" dady datang memberitahu Off,, Off berniat pergi tapi dady menahannya.
"Biarkan saja dulu,, Gun masih melihat taman,, kamu sarapan dulu"
"Aku akan makan nanti setelah Gun kembali" Off pergi keluar untuk mengajak Gun masuk.
"Kau sedang apa"
Saat sedang menikmati keindahan taman tiba-tiba saja tubuh Gun jatuh kebelakang.
"Gun"
"Aww" Off memang menahan Gun tapi Gun tetap jatuh.
Off mengelap darah yang keluar dari hidung Gun.
"Pusing?" Gun mengangguk.
"Kita duduk di atas" Off mengangkat Gun untuk duduk di atas bangku taman.
"Masih pusing?" Gun menggeleng.
Gun memegang perut nya yang terasa lapar, Off tersenyum.
"Kita sarapan,, setelah itu minum obat mu" Gun mengangguk, Off membawa Gun masuk.
"Off aku bisa jalan sendiri"
"Aku tidak mau kau jatuh lagi" Off terus mengangkat Gun masuk, dia menurunkannya saat sudah sampai di meja makan.
"Kau mau makan apa"
"Aku mau ayam,, dan sedikit nasi" Off mengambil apa yang Gun minta, dia memisahkan tulang-tulangnya, setelah itu dia berniat menyuapi yang Gun.
"Aku bisa makan sendiri" Gun mengambil makanannya, dia memakan makanannya.
"Off,, apa kamu sudah menyelesaikan laporan"
"Belum,, aku akan menyelesaikan nanti"
"Apa kamu sudah bilang jika bulan ini tidak membuat laporan"
"Libur?" Off menoleh sebentar saat Gun bertanya, dia lanjut untuk menuang air.
"Benar,, dady memberi Off istirahat,, selain itu dady ingin Off memperhatikan mu"
"Tapi itu akan menambah jam kerja Off nantinya"
"Kau tidak perlu khawatir dengan itu,, aku bisa mengurus semuanya" Off memberikan Gun air putih.
"Tapi itu terlalu lama"
"Justru karna lebih lama aku bisa mendapatkan uang lebih" Gun menghela nafasnya.
"Tidak akan,, dady tidak mungkin membiarkan Off meninggalkan kamu terlalu lama"
"Tapi aku tidak tidur sendiri kan"
"Memangnya kenapa jika kamu tidur sendiri"
"Aku tidak bisa tidur,, jika tidak ada Off aku selalu..." Off langsung menyuapi Gun, dia tidak ingin dady tau jika Gun selalu mengonsumsi obat tidur, jika dady sudah tau makan dengan cepat papa juga akan tau.
"Makanlah,, kau harus minum obat setelah ini"
"Yasudah kita lanjutkan makan dulu,, dady akan mencoba mengosongkan jadwal malam Off.
"Apa Off akan bekerja sampai larut malam lagi"
"Sudah,, berhenti bertanya,, makan makanan mu,, jangan terus menanyakan aku sudah ku bilang aku baik-baik saja,, ini bukan semata-mata tentang pekerjaan,, tapi ini tentang tanggung jawab,, bagaimanapun juga aku bekerja untuk membantu menyembuhkan orang lain yang sedang sakit,, jika aku harus terus mengorbankan jadwal ku lalu bagaimana dengan pasien ku,, apa kau tidak berfikir jika mereka juga membutuhkan ku"
KAMU SEDANG MEMBACA
MEMBATALKAN PERJODOHAN
Teen FictionMenghabiskan sisa umurku untuk selalu bersamamu karna aku tidak memiliki waktu yang panjang sepertimu