Bab 1
daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhanahalaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Bab 1 Kelahiran Kembali
"Buzz, buzz, buzz~!"Xu Youyou sedang berbaring di tempat tidur, dengan aliran kutukan yang terus menerus keluar dari telinganya. Suaranya seperti segerombolan lalat yang menempel di telinganya.
Itu menjengkelkan.
“Aku sangat kesal sampai aku bahkan tidak bisa tidur,” dia menggeram, tetapi suaranya lemah dan lemah.
Tetapi orang-orang di luar meneriakkan makian, seolah-olah ada suara setan yang terus-menerus menembus telinga mereka.
Xu Youyou bangun perlahan, matanya terbuka lebar, dan melalui jendela dia melihat seorang wanita gemuk seperti ember, berdiri di dekat dinding sambil melompat dan mengumpat.
"Kamu adalah keluarga pelacur yang kejam. Nah, ketika kamu melihatku, aku tidak tahu apakah kamu cemburu pada Xiaoyou-ku. Kamu berani membuat masalah secara diam-diam, dan kamu bahkan tidak melihat apakah nama keluargaku adalah Zhou." ." "Aku mengutukmu untuk mati dengan baik dan melahirkan seorang anak.
" Dia tidak punya pantat dan tumbuh dengan makan kotoran..." Kata-kata keji dan menyakitkan itu terlontar begitu saja.
Saya memarahinya selama setengah jam tetapi tidak mengulanginya.
Setelah memarahi hingga suaranya menjadi serak, pria di sebelahnya menyerahkan cangkirnya, dan wanita itu meminum airnya sebelum melanjutkan mengumpat.
Pada saat ini, energi Xu Youyou sedikit meningkat, dan dia tiba-tiba terkejut, dan dengan cepat melihat sekeliling.
'Bagaimana jika suara keras seperti itu menarik monster mutan? 'Saya melihatnya terbaring di tempat tidur kecil yang bersih, jendela rumahnya terang, dan ada beberapa buah segar di atas meja.
Tempat tidur hangat yang nyaman dan udara segar membuatnya menarik napas dalam-dalam.
salah.
Xu Youyou tiba-tiba duduk dari tempat tidur.
Karena saya pusing dan dipukul lagi, kepala saya semakin sakit.Di akhir dunia, bagaimana bisa ada sinar matahari yang begitu cerah dan udara segar di akhir dunia?
Kesadarannya keluar, dan orang yang melompat adalah seorang wanita berusia empat puluhan. Dia memiliki kulit putih, alis tebal dan mata besar. Dia memiliki penampilan yang bermartabat. Dia terlihat sangat bersih dan energik.
Nah, bukankah itu ibunya yang sedang mengandung Liujia, dan bukankah pria yang memberikan air di sebelah ayahnya adalah ayahnya?
Dalam keadaan normal, ayah terbaiknya tidak akan takut ibunya akan terlalu lelah karena dimarahi, jadi dia akan memukulnya dengan tinjunya.Sejak kapan kamu begitu patuh?
Xu Youyou bingung, dia memang sedang bermimpi.
Ada juga seorang wanita tua berusia enam puluhan berdiri di balik tembok. Dia juga balas mengumpat, "Ah, bah, aku hanya pecundang. Bos Xu, cepat keluar dan pergi ke kota." ."
"Hahaha, siapa kamu?"
"Kamu, kamu anak tidak berbakti~!" Wanita tua itu sangat marah hingga tangannya gemetar, dan dia tidak bisa menjawab untuk waktu yang lama.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Ruang Kelahiran Kembali: Saya memenangkan uang setelah menimbun persediaan
Science FictionRuang Kelahiran Kembali: Saya memenangkan uang setelah menimbun persediaan https://www.69shuba.com/book/42630.htm Penulis: Kenangan Waktu yang Berlalu Kategori: Ruang Fiksi Ilmiah 579.400 kata | Teks lengkap Pembaruan: 08-08-2022 Xu Youyou, yang dib...