Bab 51
daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhanahalaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 51 Serangannya sangat dahsyat
"Ugh~" Sangat menjijikkan hingga suara Xu Youyou terasa sedikit gatal dan dia tidak tahan melihatnya.Baunya sangat menjijikkan sehingga siapapun yang melihatnya akan merasa mual.
Hapuslah dalam pikiran Anda hal-hal yang ada dan tidak ada.
Xu Youyou menarik napas dalam-dalam dan memukul kepala Beetle dengan pisau lain.
Tegar dipilih.
Ketiga Beetle itu semuanya dijual ke sistem.
menjijikkan.
Zombi yang tersisa, tanpa Kumbang yang menghentikan mereka, berkerumun.
Hitam dan tajam, ia terus menyambar Xu Youyou.
Banyak dari mereka ditebang, dan lebih banyak lagi yang muncul.
Zhou Fenghe mengulurkan tangannya dan berteriak dengan cemas: “Kakak, ayo pergi!”
Xu Youyou bersandar dan meraihnya, menggunakan kekuatan lengan lawannya, dia melompat ke jendela dan mencapai atap.
Zombi-zombi itu berlari, meraung ke jendela atap, lalu menabrak dua pintu kecil di lantai dua.
Jeritan minta tolong yang tajam terdengar di dalam rumah dengan panik.
Dengan sangat panik dan putus asa.
"Feng He, bakar!"
Keduanya berdiri di jendela langit, dan bola api dilempar keluar satu demi satu, dan tanaman merambat berduri beterbangan di koridor.
Zombi-zombi itu terlempar ke tanah satu demi satu, bahkan ada yang terguling menuruni tangga dengan bola api.
Dan suara gedoran pintu semakin pelan.
Bau barbeque tercium dimana-mana.
Setelah beberapa saat, seluruh koridor dan tangga dipenuhi mayat zombie yang hangus.
Teriakan di dalam ruangan juga perlahan melemah.
Kekuatan Xu Youyou dan Zhou Fenghe hampir habis, dan mereka roboh tak berdaya di atap.
Melihat jalanan yang masih dipenuhi zombie, bau busuk yang beterbangan di udara, dan angin yang membekukan.
Di bawah langit yang semakin gelap, tempat itu tampak semakin menakutkan.
Untungnya, atap-atap jalan semuanya saling terhubung.
Begitu mereka berdua menarik napas, mereka lari dari atap yang berantakan dan bau ini dan berlari ke dua atap berturut-turut.
Dia berhenti di atas sebuah bangunan kecil.
Sebuah suara malu-malu terdengar dari belakang, “Bisakah kamu membawaku bersamamu?”
Saya melihat seorang pria muda merangkak keluar dari jendela atap yang bau.
Tubuhnya penuh bau amis, dan dia tersandung saat berjalan, berdiri tiga meter dari mereka berdua.
“Apakah kamu yang selamat di rumah itu tadi?”
“Ya, kamu menghancurkan pintu rumahku,
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Ruang Kelahiran Kembali: Saya memenangkan uang setelah menimbun persediaan
Science FictionRuang Kelahiran Kembali: Saya memenangkan uang setelah menimbun persediaan https://www.69shuba.com/book/42630.htm Penulis: Kenangan Waktu yang Berlalu Kategori: Ruang Fiksi Ilmiah 579.400 kata | Teks lengkap Pembaruan: 08-08-2022 Xu Youyou, yang dib...