Bab 271
daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhanahalaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Bab 271 Kristal Energi
"Apa yang terburu-buru? Mereka memiliki kekuatan tingkat tinggi, dan komandan benar-benar memiliki visi. " Mereka yang memiliki kekuatan maju dan mundur dengan tertib.Bahkan intensitas serangannya sangat dahsyat.
Salamander secara bertahap tidak tahan lagi dan perlahan-lahan menyedot magma yang mengalir untuk mengisi kembali energi dalam tubuhnya.
Ford adalah orang bijak dalam armada mereka.
Umur rata-rata alien adalah tiga ratus tahun, Ayunke sangat mengagumi Ford dan telah bersamanya selama lima puluh lima tahun.
Selain kebijaksanaannya, ia juga mewarisi sifat jahat dan kejamnya.
Jika bukan karena hubungan antar-ras Ellen yang sangat cantik dan centil, dia mungkin akan menjadi rekan tidur Ford.
Sayangnya Ellenis bukanlah orang yang cinta damai.
Dia juga berhubungan dengan Orpheus yang pemarah tapi setia.
Benar-benar membingungkan~!
“Hahaha, itu benar, membiarkan mereka memblokir monster akan menyelamatkan kita banyak hal~!” Ophis berkata dan melepaskannya.
Namun kekuatan mental Ayunke terus memindai masa lalu baik sengaja maupun tidak, yang tidak ia katakan adalah selain mengikuti Ford selama puluhan tahun, ia juga menjadi eksperimen suksesnya.
Setiap kali Ford mengembangkan ramuan kelas atas, dia akan mengambil inisiatif untuk mengujinya
agar Ford tidak mudah terkontaminasi.Dalam hal ini, Ellens jauh kurang setia dan tulus dibandingkan dia.
Dia tahu segalanya tentang cairan penghambat yang Ellens masukkan ke dalam tubuhnya.
Dalam kata-kata Ford, hal-hal berbahaya harus dilakukan oleh orang-orang dari ras lain.
Seketika, dia merasa sedikit bangga lagi.
Tidak peduli betapa anehnya salamander itu, mereka semua dimusnahkan oleh Xu Youyou dan yang lainnya dalam waktu singkat.
Tepat pada saat ini, Ayunke muncul perlahan dan menutup lubang itu dengan penghalang mental.
Kemudian, tanpa melihat negara adidaya itu, mereka berbalik dan pergi.
"Bah~!" Seseorang dengan kekuatan super mencemooh dengan suara rendah, "Mengapa kamu begitu sombong? Kamu jauh lebih buruk daripada Blue Enchantress itu!" "Blue Enchantress apa?" "Itu hanya Blue Star Beauty yang cantik dan mempesona
~
! "
"Hahaha~!"
Ayunke mengepalkan tangannya, dan kekuatan mental menyerangnya. Bahkan Xu Youyou dan yang lainnya tidak punya waktu untuk menghentikannya. Kekuatan super mengeluarkan suara 'ah'.
Kepalanya sakit dan dia jatuh ke tanah, memegangi kepalanya dan berguling-guling.
“Berhenti bicara omong kosong~!” Kekuatan mental Xu Youyou diusir, tetapi pihak lain menahan diri.
Manusia super itu juga berkeringat deras kesakitan, dan kepalanya hampir meledak.
Serangan mental tingkat tinggi sungguh kuat~!
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Ruang Kelahiran Kembali: Saya memenangkan uang setelah menimbun persediaan
Science-FictionRuang Kelahiran Kembali: Saya memenangkan uang setelah menimbun persediaan https://www.69shuba.com/book/42630.htm Penulis: Kenangan Waktu yang Berlalu Kategori: Ruang Fiksi Ilmiah 579.400 kata | Teks lengkap Pembaruan: 08-08-2022 Xu Youyou, yang dib...