Bab 251
daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhanahalaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 251: Cobalah Adasekitar seribu atau dua ribu orang di kamp ini Alien ingin mengirim semua perangkat komunikasi ke manusia, jadi tidak perlu terburu-buru.
"Ayo pergi dan lihat~!"
Begitu dia mencapai pintu di luar kota asing, dia melihat kerumunan besar orang dengan kekuatan, semuanya masuk.
Ada juga sejumlah kecil orang yang berdiri di kejauhan, menunggu dan mengawasi.
Gerbangnya kini dipisahkan ke kiri dan kanan.Peserta yang mendaftar di satu tempat hanya perlu mendapatkan token bernomor merah untuk langsung masuk ke kota asing.
Pihak lain perlu menyerahkan sepuluh inti kristal tingkat kelima.
Anda juga bisa masuk untuk menonton pertandingan.
Selain empat alien yang memegang senjata energi di depan pintu, ada juga seorang pria berjas pelindung berwarna perak berdiri dengan tangan di belakang punggung, dengan senyuman tipis di bibirnya.
Bukankah pria itu Gao Yuan yang kutemui di reruntuhan sebelumnya?
Ketika Gao Yuan melihat Jun Ling Tian dan orang lain yang paling menonjol di antara kerumunan, ekspresi wajah Gao Yuan sedikit terkejut, dan kemudian kembali ke ketidakpeduliannya yang biasa.
"Yuyou, apakah ini kamu, Yoyo?" Tiba-tiba, suara keterkejutan dan kegembiraan datang dari jauh.
Segera, seperti embusan angin, pria itu bergegas menuju Xu Youyou, tetapi langsung dihindari olehnya.
Ekspresi wanita itu lebih lembut, wajahnya merah dan berkaca-kaca, bahkan ada sedikit keluhan, "Oh, Yoyo, kenapa kamu membawa paman dan bibimu tanpa mengucapkan sepatah kata pun? Tahukah kamu betapa khawatirnya kakek dan nenekmu?" tentang kamu? Ngomong-ngomong
., paman, bibi, kamu, kamu tidak akan setengah-setengah.
"Uuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu...
Pria ini sangat luar biasa, dia terlihat sangat baik, ah, yang di sebelahnya juga tidak buruk. Mereka semua
tampaknya pria yang kuat, tapi aku tidak berharap Xu Xiaoyou menyanjung!
Saat ini , dia seperti bidadari, menangis kegirangan. Sambil duduk, dia mengamati orang-orang dari atas ke bawah di tim Xu Youyou. Dialangsung mengabaikan Yang Linshu, Hu Xia, Jin Wushuang, Zhou Fenghe, Jun Ying dan lainnya. Dia
mengamati semua pria lain.
Untuk waktu yang lama Tiba-tiba, alis Xu Da Niu penuh pesona, wajahnya memerah, dan dia tampak seperti menjalani kehidupan yang baik. Dia membuat
Yang Linshu dan yang lainnya mengerutkan kening, bertanya-tanya dari mana pria yang tiba-tiba muncul ini datang dari.
Dia sepertinya berhubungan dengan Xu Youyou adalah seorang kerabat.
Mengapa mereka tampak begitu berjauhan?
Xu Youyou tidak pernah menganggap serius Danniu Xu.
Melihat orang-orang yang semakin dekat di belakangnya, dia mengerutkan kening tanpa sadar.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Ruang Kelahiran Kembali: Saya memenangkan uang setelah menimbun persediaan
Science FictionRuang Kelahiran Kembali: Saya memenangkan uang setelah menimbun persediaan https://www.69shuba.com/book/42630.htm Penulis: Kenangan Waktu yang Berlalu Kategori: Ruang Fiksi Ilmiah 579.400 kata | Teks lengkap Pembaruan: 08-08-2022 Xu Youyou, yang dib...