Bab 31
daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhanahalaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Bab 31 Dunia telah berubah total,jika dia dibiarkan membunuh sendirian, itu tidak akan menjadi masalah besar.
Tapi dia ingin melatih keluarganya.
Sekarang dunia sudah kiamat, jadi kita tidak bisa melindungi mereka selamanya.
Meskipun Zhou Chunlin telah membunuh zombie, dia tidak memiliki kemampuan evolusi sama sekali, jika dia terluka, itu akan berakibat buruk.
Zhou Fenghe sekarang menjadi lebih berani, tetapi jika dia harus menghadapi lebih dari dua, dia pasti akan panik.
Jadi keduanya mengangguk dengan berat, berdiri saling membelakangi.
Mereka bertiga bergerak perlahan.
Pindah ke sisi rumah kaca lagi, Xu Youyou mengambil batu dari tanah dan membuangnya.
Terdengar suara lembut.
Ketiga zombie yang berkeliaran di depan berbalik.
Langkah mereka gemetar, mata mereka putih kelabu, urat wajah mereka menonjol, dan ada darah hitam yang menetes di sela-sela bibir mereka.
Tangannya diturunkan dan melambai lemah.
Dia perlahan bergerak menuju ke arah mereka.
"Bang bang bang~!" Baru saja sampai di pojokan.
Kali ini Zhou Fenghe memimpin dan menembakkan bola api.
Kemudian dia berbalik ke samping dan memukul dahi zombie itu dengan pisau, dan separuh kepalanya langsung terpenggal.
Kemudian zombie jatuh ke tanah.
Zhou Fenghe sebenarnya jauh lebih gesit dari sebelumnya.
Kemudian tanaman merambat Xu Youyou menggulung.
Sebelum Zhou Chunlin dapat mengambil tindakan, dua zombie yang berada di belakang satu sama lain sudah mati.
Zhou Fenghe menyerang zombie lain, dan Zhou Chunlin bergegas membantu.
Suara seperti itu segera menarik empat atau lima zombie dari belakang, dan mereka juga berjalan menjuntai.
Salah satu zombie separuh wajahnya digigit dan separuh lainnya memar.
Rupanya diserang oleh Kumbang.
“Xiaohe, berhati-hatilah, jangan datang.”
“Oke~!”
Xu Youyou langsung menggunakan Teknik Pedang Gila dan bergegas maju.
“Engah, engah, engah!”
Ke mana pun penebang kayu itu menyeberang, kepala zombie yang gemetar itu langsung tertembak.
Ada beberapa zombie tidak jauh dari sana, berbisik "ho ho".
Selain itu, terjadi keheningan.
Bau amis yang menyengat memenuhi area tersebut, ditambah dengan bau darah yang membuat mual.
"Bang~!" Terdengar suara lembut.
Sebuah bayangan terbang dari satu sisi, tetapi Zhou Fenghe segera menangkapnya, dan mereka langsung berkelahi.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Ruang Kelahiran Kembali: Saya memenangkan uang setelah menimbun persediaan
FantascienzaRuang Kelahiran Kembali: Saya memenangkan uang setelah menimbun persediaan https://www.69shuba.com/book/42630.htm Penulis: Kenangan Waktu yang Berlalu Kategori: Ruang Fiksi Ilmiah 579.400 kata | Teks lengkap Pembaruan: 08-08-2022 Xu Youyou, yang dib...