Bab 171
daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhanahalaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 171 Labu Kayu"Bersama ~!" Jun Ling Tian berdiri di sampingnya secara alami dan menatap pria berjanggut itu dengan dingin.
“Aku akan memimpin jalan~!"
Pria berjanggut itu mampu bertahan hingga hari ini, dan penglihatannya luar biasa. Setelah mengatakan ini, dia berlari ke depan dengan cepat.
Jun Ling Tian menarik Xu Youyou dan mengikutinya.
Ketika Zhou Fenghe melihat Xu Side, dia melompat dan berkata, "Kakak, ayo pergi bersama." "
Kamu mencuci piring dan bersiap untuk pergi. Kami akan segera kembali!"
Xu Youyou memelototi Zhou Fenghe, dan berbicara cepat bersama Jun Ling Tian Menuju rumah-rumah kecil itu.
Ada tiga tanda yang dibuat pada biji-bijian.
Semuanya disimpan di lumbung ketika penduduk desa sedang panen bagus, dan masing-masing sangat penuh.
“Sayang sekali tidak ada mesin perontok!"
Gabah adalah gabah yang baik. Nampaknya ke depan, ketika keluar untuk mengumpulkan perbekalan, kita harus memperhatikan aspek barang ini.
Dia mengemas puluhan ribu kilogram gabah di Desa Xu, dan masih disimpan serta perlu diirik.
"Aku punya ~!"
Suara dingin datang dari samping.
Dengan lambaian tangannya yang besar, Jun Ling Tian mengumpulkan semua makanan dan menerima tatapan marah dari pria berjanggut itu.
Ini, tetapi dia menemukan bahwa itu disimpan. Bagaimana orang ini bisa mencuri sesuatu?
“Aku akan mengemasnya nanti dan mengembalikannya padamu!”
“Oke, aku punya lebih banyak lagi, dan aku akan memberikannya kepadamu ketika kita sampai di kota pegunungan!” Mereka berdua berkata pada diri mereka sendiri, dan berjalan kembali, hampir melupakan bola lampu besar di belakang mereka.
Saat ini, Xu Youyou tidak menyadari bahwa dia lebih memercayai Jun Ling Tian daripada orang lain.
Setelah berjalan-jalan sebentar, kami kembali ke gubuk.
Sekelompok orang semuanya duduk di dalam mobil, dan hanya Side yang berlama-lama di bawah mobil, menunggu.
Saat dia melihat Xu Youyou menariknya menuju bus.
Sebuah suara dingin datang dari belakang, “Yuyou dan Bibi pergi ke mobil di belakang untuk beristirahat!”
Setelah mengatakan itu, dia berjalan menuju mobil pertama.
Ekspresi Xu Side berhenti dan dia tidak bisa mengucapkan kata-kata penolakan apa pun.
Kali ini, Su Yunfeng akhirnya berganti tempat duduk dengan Xu Songyang, Xu Songyang sedang duduk di dalam taksi, tak henti-hentinya memperkenalkan pegunungan dan sungai di kota pegunungan.
Semua orang mendengarkan dengan penuh minat.
Zhou Fenghe bertanya dengan gembira, "Saudara Xu, apa yang Anda katakan itu benar, Shancheng telah mendirikan pangkalan bawah tanah." "
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Ruang Kelahiran Kembali: Saya memenangkan uang setelah menimbun persediaan
Science FictionRuang Kelahiran Kembali: Saya memenangkan uang setelah menimbun persediaan https://www.69shuba.com/book/42630.htm Penulis: Kenangan Waktu yang Berlalu Kategori: Ruang Fiksi Ilmiah 579.400 kata | Teks lengkap Pembaruan: 08-08-2022 Xu Youyou, yang dib...