Bab 61
daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhanahalaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
Babak 61: Pengejaran Fatal
Orang-orang yang berlari membabi buta merasakan suara mobil, dan mereka semua bergegas ke arah mereka.Sambil berlari, mereka berteriak putus asa, “Tunggu kami, ah, tolong!”
“Kak, gawat, mereka mengejar kita!”
Orang-orang itu memimpin beberapa babi hutan dan berlari menuju mobil mereka dengan gila-gilaan.
Beberapa saat kemudian, seorang pria lain dibawa oleh babi hutan itu dan diterbangkan, lalu dihempaskan.
Sisanya berlari lebih cepat.
Tapi dia masih tidak bisa berlari lebih cepat dari babi hutan yang bermutasi dengan keempat kukunya dilepaskan.
Bahkan ada seekor babi hutan mutasi dengan rambut hitam mengkilat yang menyerah pada orang-orang yang melarikan diri dan mengejar mobilnya sendirian.
“Bang~!”
Dampak dari babi hutan itu sangat besar, menghantam bagian belakang mobil dengan keras, menyebabkan mobil terhuyung dan hampir terguling.
Baozi kecil sedang bersenang-senang ketika dia begitu ketakutan dengan dampak yang tiba-tiba itu hingga dia mulai menangis.
“Xiaohe, ayah, kamu bisa mengalahkan mereka dengan kekuatan spesialmu!” Terdengar
teriakan dari belakang, dan beberapa orang yang mengejarnya melihat bahwa situasinya tidak berjalan baik dan sudah bertarung dengan babi hutan.
Zhou Fenghe membuka jendela, dan bola api besar meledak.
Rambut babi hutan besar yang mengejarnya langsung terbakar.
Xu Side menebas dengan pisau emas lainnya.
Sedikit memperlambat dampak babi hutan, ia menjadi semakin ganas.
"Aduh!" Dia menjerit keras.
Beberapa babi hutan yang sedang menyerang manusia mendengar perintah tersebut dan semuanya melepaskan makanan yang hendak sampai ke mulutnya.
Dia bergegas menuju mobil Xu Youyou.
Kecepatannya seperti roket.
Satu demi satu, dampaknya menghantam bagian belakang mobil mereka.
Untungnya, Xu Youyou cukup cepat, dan begitu tentakel tajam babi hutan itu menyentuh mobil, ia terlempar.
Itu hanya menyebabkan bodi mobil sedikit bergetar.
Api supernatural Zhou Fenghe diledakkan seolah-olah tidak dipungut biaya.
Ada bilah emas di tengahnya, dan punggung keempat babi hutan semuanya terbakar, memperlihatkan luka berdarah.
Dilihat dari kejauhan, rasanya seperti empat bola api besar sedang mengejar mobil tersebut.
"Ya Tuhan, lihat, apa yang terjadi di sana"
"Aku benar-benar melihat hewan bermutasi mengejar mobil."
"Ayo kita menyusul dan menonton kesenangannya!"
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Ruang Kelahiran Kembali: Saya memenangkan uang setelah menimbun persediaan
Ficção CientíficaRuang Kelahiran Kembali: Saya memenangkan uang setelah menimbun persediaan https://www.69shuba.com/book/42630.htm Penulis: Kenangan Waktu yang Berlalu Kategori: Ruang Fiksi Ilmiah 579.400 kata | Teks lengkap Pembaruan: 08-08-2022 Xu Youyou, yang dib...