Bab 261
daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhanahalaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 261 Hilangnya
Wakil Huang Pubo telah berteriak, "Semuanya, berhati-hatilah saat melangkah. Dua orang di setiap kelompok akan membunuh tikus mutan. Jangan biarkan mereka memanfaatkan tanah~!" Di gedung tinggialien pangkalan, orang-orang sudah berdiri. Ada lebih dari selusin alien yang menyaksikan pertempuran itu.
Ellens bangkit dari tubuh Ford dengan mata menawan, "Orang-orang ini mirip dengan tentara Aliansi Kerajaan kita, mereka terorganisir dengan baik. Jika kita menempatkan orang-orang ini di medan perang bintang, Jenderal Michael pasti akan menyukainya. ~!"
Ford mengangguk sedikit, menunjukkan ekspresi penghargaan Sekarang dia menjadi semakin tertarik pada Huang Pubo.
"Engah"
"Bang bang bang~!"
Pedang terangkat, pedang jatuh, kekuatan supernatural yang tak terhitung jumlahnya terbang di udara, dan banyak binatang bermutasi diserang oleh sekelompok orang. Tubuhnya terbelah menjadi dua dan tersebar di mana-mana. .
Air mancur darah muncrat di sepanjang lukanya.
Alhasil, hampir terbentuk parit yang berjarak tiga ratus meter dari area tenda.
Ketika negara adidaya membunuh setengah dari binatang yang bermutasi, terdengar suara gemuruh lagi di belakang binatang itu.
Xu Youyou tiba-tiba mengangkat kepalanya dan menatap Jun Ling Tian dan berkata, “Ada apa di belakang?”
Binatang bermutasi di sekitar mereka menjadi lebih ganas, seolah-olah ini adalah perang yang telah direncanakan sejak lama melawan kekuatan super manusia.
Jun Ling Tian memandang pangkalan alien dengan dingin, kecuali cahaya terang dan negara adidaya yang berpatroli.
Seolah-olah seluruh kota asing telah tertidur lelap.
Sepertinya semuanya tidak ada hubungannya dengan mereka.
Umat manusia tidak punya cara untuk mundur.Di sini, bahkan setengah dari tembok pelindung yang dibangun berada dalam bahaya.
Banyak orang dengan kemampuan khusus telah memutuskan untuk menyerah.
“Aduh, hoho~!” Mengikuti raungan histeris dari monster yang bermutasi, mereka melancarkan serangan umum yang lebih besar.
Raungan yang terlihat sangat marah terdengar di bawah langit yang gelap.
"Bang, bang!"
"Bang bang bang~!"
"Gemuruh~!"
Segala macam suara perkelahian datang dan pergi. Tidak hanya Huang Pubo yang marah, tetapi bahkan Jun Ling Tian tidak bisa menahan amarahnya saat ini. .
Dia mengeluarkan beberapa peluncur roket, melemparkannya ke lima penjaga berpakaian hitam, dan menembakkannya secara acak ke arah monster mutan.
Meskipun tidak menimbulkan banyak kerusakan, ia berfungsi dengan baik dalam memblokir serangan umum dari monster mutan.
Huang Pubo juga melengkapi pasukannya dengan senjata panas.
Suara gemuruh mengguncang langit dan bumi.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Ruang Kelahiran Kembali: Saya memenangkan uang setelah menimbun persediaan
Science FictionRuang Kelahiran Kembali: Saya memenangkan uang setelah menimbun persediaan https://www.69shuba.com/book/42630.htm Penulis: Kenangan Waktu yang Berlalu Kategori: Ruang Fiksi Ilmiah 579.400 kata | Teks lengkap Pembaruan: 08-08-2022 Xu Youyou, yang dib...