121-130

198 15 0
                                    

Bab 121

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhana

halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
  Bab 121 Metodis
  Dagingnya adalah daging babi hutan yang diburu terakhir kali, sudah lama dikemas, saat ini bisa dipotong kecil-kecil dan langsung dibakar.

  Dia mengambil seikat besar sayuran hijau lainnya dari sistem dan berkata, "Buatlah sup ini, sup sayuran!" "

  Oke!"

  Xu Youyou melihat ke sebelah, tiba-tiba jantungnya bergerak, dan dia mengeluarkan kantong plastik di tangannya .

  Kaleng dikumpulkan di pabrik pengalengan di luar Los Angeles sebelum diisi.

  Dengan lompatan tubuhnya, dia melompat ke dinding lagi.

  Pada saat ini, kedua kelompok orang tersebut terus mendorong ke depan, tetapi para zombie juga melonjak ke depan dengan putus asa, membuka cakar mereka dan berteriak dan berteriak.

  Setelah bertarung lebih dari satu jam, kami berada sekitar lima puluh meter dari gerbang.

  Tanah penuh dengan mayat zombie, bertumpuk satu sama lain dan mengeluarkan asap tebal.

  Seorang pria ketakutan dan melompat mundur ketika cakar panjang zombie menyentuh pipinya tiga inci jauhnya.

  Dia jatuh ke tanah, dan Xu Side bergegas menyelamatkan.

  Potong cakar zombie dengan pisau.

  Sepasang cakar yang tak terhitung jumlahnya terentang lagi.Untungnya, jumlahnya banyak, dan seseorang dengan cepat mengisi celah tersebut.

  Pria yang terjatuh itu duduk di tanah dan terengah-engah untuk beberapa saat.

  Kemudian dia menenangkan diri dan terus berdiri dan berjaga.

  Xu Youyou mengangguk dan melihat ke arah Zhou Feng dan kelompok mereka di sisi lain, kemajuannya lebih lancar.

  Zhou Fenghe dan Jin Wushuang menyerang ke depan.

  Jun Ying dan Yuan Yang berjaga di samping.

  Zombi-zombi itu sangat menindas, dan gerakan mereka tidak terlalu cepat, Zombi-zombi yang mati membentuk dinding di depan mereka, membentuk penghalang pelindung.

  Xu Youyou tersenyum dan melompat lagi, berlari menuju dinding sebelah.

  Pria tua itu sedang berjongkok di dinding dalam formasi gugup ketika dia melihat kedatangan Xu Youyou.

  Senyuman langsung muncul di wajah keriputnya.

  "Ini makanan kaleng yang baru saya temukan di ujung gang. Kelihatannya bisa dimakan. Pak, kenapa Anda tidak makan hari ini? "

  Kelompok penduduk desa ini berubah dari penakut dan penakut, menjadi berjalan keluar dari reruntuhan. kuil dan sekarang membunuh musuh.

  Hanya dalam beberapa hari, itu berubah total.

  Bahkan tanpa mengatakan ini, Xu Side dan yang lainnya bertarung dengan gagah berani di malam hari, dan orang-orang di sebelahnya tidak mundur atau melarikan diri.

  Membunuh musuh bersama-sama dengan cara ini sudah layak untuk membantunya.

  Terlebih lagi, ruangan yang penuh dengan orang menjadi pucat dan tipis akibat kerusakan akibat kiamat, hampir tidak berbentuk dan harus diisi ulang.

✔Ruang Kelahiran Kembali: Saya memenangkan uang setelah menimbun persediaanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang