Cerita baru kali ini aku bikin bl lokal, untuk bahasanya aku pake campuran jawa-indo yaa hehe soalnya tercandu2 sama mas-mas jawa. Maaf kalo berantakan ceritanya.
Trims happy reading❤️Eric dan Candra adalah pasangan gay yang sudah resmi menikah 2bulan lalu, mereka tinggal disebuah komplek didaerah jogja. Eric asli Jogja dan Candra dia asli Surabaya. Eric adalah seorang Seme yang sangat baik dan lembut karna itulah yang membuat Candra jatuh cinta pada Eric, perlakuan Eric benar benar bisa meluluhkan hati Candra. Sedangkan Candra tipe Uke yang sedikit agak cerewet,manja, tapi juga gampang nangisan.
Mereka sangat bahagia meski belum adanya buah hati tapi mereka berharap segera dititipkan buah hati untuk melengkapi keluarga kecil mereka. Kedua orangtua mereka juga ingin segera menimang cucu tapi mereka tidak ingin terlalu menekan anak dan menantunya karna takut jadi beban pikiran untuk keduanya.Hari ini Eric libur kerja ,oh ya jadi Eric bekerja sebagai Manajer disalah satu perusahan dijogja ,dan Candra dulu bekerja sebagai salah satu Koki dirumah makan terkenal dijogja ,tapi karna Sudah menikah Eric tak mengijinkan Candra bekerja lagi ,ia menyuruh Candra beristirahat dan mengurus rumah saja.
Rencana nya hari ini mereka akan berkunjung kerumah Mama Eric tapi tiba-tiba Candra mengeluh tidak enak badan dan sudah dari subuh tadi Candra mual-mual dan muntah."Huuueewkk... hueeeewk, haduhh mas kenapa yo kok perutku ndak enak gini rasanya"
"Sini tak Olesin minyak dek perutmu, apa kita ke puskesmas aja. Ndak usah jadi aja kerumah Mama e"
"Ndak usah mas ,kayak e ya cuma masuk angin biasa aja ini. Huueeekkk huuueewkk"
"Nah nah kan ndak lah ayo kita priksa aja dek, bentar tak ambil jaket dulu kamu duduk sini dulu ya"
"He"em"
Eric panik karna sudah dari tadi istrinya muntah2 begitu, ia juga mengabari Mama nya karna tidak jadi kesana.
💌
"Mah, Eric sama Candra ndak jadi kesana dlu ya mah. Soale ini Candra Muntah2 dari subuh tadi jadi ini mau tak bawa kepukesmas dulu"
"Lho kenapa ric, Masuk angin apa
gimana kok bisa muntah2 gitu.. yaudah kamu priksa kan dulu, jangan lupa kabari Mama Le""Iya mah, nanti eric kabari lagi. Ini Eric dah mau jalan"
Sesampai nya di pukesmas Candra langsung diperiksa Dokter, dan Eric menunggu dikursi depan.
"Bapak Eric ,bisa masuk pak" Perintah dokter menyuruj eric masuk karna pemeriksaan sudah selesai.
"Gini ya pak, ini Sebenarnya sudah lumrah terjadi untuk ibu hamil. Jadi bapak ndak usah khawatir ini cuma morning sickness biasa."
"Loh. Hamil dok???" Eric dan Candra kaget dengar perkataan bu dokter soal kehamilan.
"Iya. Bu Candra sedang Hamil dan usia kandungan nya sudah memasuki 2minggu, jadi saya harapkan Bu candra jangan terlalu capek ya. Nanti saya kasih vitamin nya pak,bu"
"Oh yaa, ya dok trimakasih dok. Saya dan istri nggak tau dok kalo ini gejala hamil karna memang belum saya tespek dan keburu panik jadi langsung saya bawa kesini" jelas Eric
"Iya pak, yang penting istrinya jangan boleh capek2 ya pak ,dan jangan terlalu stress nggih"
Dan benar saja betapa senangnya mereka mendengar ini semua, keinginan punya anak yang selama ini mereka nanti2 kan akhirnya terkabul. Mereka sudah perjalanan arah pulang tiba2 Mama Eric menelfon dan ternyata sudah ada 5panggilan masuk dari Mama Eric. Eric yang sedang menyetir tak bisa memeriksa hp nya jadi ia menyuruh istri nya membuka hp nya.
"Mas ,ini mama telfon banyak banget"
"Iya po?? Coba kamu telfon balik dek, oya ini mau ke Mama atau pulang aja?"
"Ke Mama juga gkpp mas aku udah agak mendingan ini. Tapi ini tak ngabarin mama dlu aja ya nek mau kesana"
"Iya coba telfon Mama. Khawatir banget itu pasti.
📞📞📞
"Hallo Maa"
"Hallo Nak, yaampun kenapa baru diangkat to. Gimana tadi hasile. Kamu kenapa??"
"Iya Ma ndakpapa, ini aku sama Mas Eric jadi kesana ya Ma. Mama dirumah aja kan ini?"
"Iya, iya udah ini Mama dirumah kalian hati-hati yaa"
Eric dan Candra sengaja tak langsung memberitahu Mama kabar kehamilan ini mereka mau ngomong langsung nanti pas sudah dirumah Mama itung2 suprise Mama karna bntar lagi punya Cucu.
Setelah beberapa menit mereka sampai dirumah Mama, ya benarrr Mama sudah menunggu diruang tamu bersama dengan Ayah dan Adik perempuan Eric.
Dan mereka langsung asik ngobrol,ditengah obrolan santai mereka Eric langsung memberitahu Mama dan semua yg ada dirumah itu tentang kehamilan Candra."Ma.. Eric mau ngasih kabar gembira nihhh"
"Apa mas" sahut Adik Eric
"Apa Le" sahut mama
"Mama bentar lagi jadi Uti"
"Alhamdulillah, ini beneran ndak??"
"Iya Ma bener ini, tadi Aku mual2 ternyata ya itu, kata dokter aku udah hamil jalan 2minggu" jelas Candra
"Alhamdulillah, Cucu uti sehat2 ya diperute Bunda jangan rewel disana ya, jangan bikin Bunda sedih Nggih.." mama eric nangis haru sambil memeluk Candra dan mengelus2 perut Candra yang masih belum terlihat buncit itu.
"Hehe Uti jangan nangis dong, doa in ya Ma semoga kehamilanku lancar sehat2 sampe nanti lahiran"
"Iya Nak Mama doain yang terbaik buat kalian semua"
"Le Eric, kamu juga harus bener2 jagain bojomu ini lo ya, awas aja sampe kamu buat nangis bakal tak marahin habis2an kamu. Pokoke kamu harus siap siaga terus buat istrimu, kurang2 i nongkrongny pokoknya pulang kerja langsung pulang"
"Iya iya Ma, dahh nek udah gini bakal Candra terus ini yang diManja Mama"
"Biarin dia mantune Mama kok, apalagi ini udah ada Cucune Mama"
Eric dan Candra tidak nginap dirumah Mama ,mereka memutuska untuk pulang saja karna biar Candra juga bisa istirahat dirumah .soalnya kalo dirumah Mama nya banyak orang takutnya Candra gak bisa tenang .
Eric dan Candra sudah pamitan dengan Mama, dan mereka pun pulang kerumahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mpreg Lokal (Eric-Candra)
RomanceJangan salah lapak guys, ini cuma cerita hayalan aja hehe jangan kaget dan "Hah kok bisa" ya gitu dehh ini cuma buat seru-seruan aja. Happy reading❤️