Hari ini Mama eric udah sampai di rumah eric dan candra ,karna kemarin eric minta mamanya buat nginep disini lebih awal sampe nanti Candra lahiran. Karna ngga tega juga harus ninggalin Candra sendirian dirumah jadi ia minta mama nya buat dateng kesini dari sekarang.Eric hari ini libur dan mau jemput mama nya, sebelum berangkat ada aja drama bumilnya yg bikin kesiangan buat jemput mama. Memang pagi-pagi tadi Eric sempet ngebentak Candra karna ngga mau disuruh minum Susu dan vitaminnya, alhasil Candra nangis sampe matanya bengep tapi Eric juga sudah minta maaf ke istrinya itu dia nggak sengaja begitu karna itu juga demi baby didalem perutnya.
"Sayang ... Udah yaa mas minta maaf tadi nggak sengaja, maafin mas ya sayang"
"Hikss hiksss iya"
"Beneran ya maafin mas, jangan nangis lagi yaa kasian adek didalem nanti ikut sedih sayang. Sini bentar mas mau minta maaf juga sma adek"
Sekarang Eric berlutut posisinya sejajar dengan perut Candra dia mau ngobrol sebentar sama anakny sebelum berangkat ke Rumah mamanya.
"Adek sayang.. adek ayah minta maaf yaa ayah tadi nggak sengaja bentak bunda, adek juga kaget ya tadi? Maaf ya nak"
"Ayah hari ini mau jemput Uti nak ,nanti Uti disini biar nemenin bunda sampe adek kluar nanti sayang, ayah titip bunda dulu ya adek, adek mau minta apa sayang? Bilang sama bunda ya nanti biar ayah beliin. Udah ya nak ayah kerumah uti dulu. I love you nak muuahh muahhh"
"Udah mas udah adek makin nendang kalo kamu cium in. Sana buruan"
"Hehe iya iya.. kamu mau nitip apa sekalian ??"
"Nggak ada. Asshhhh aduh"
"Sayang kenapa?? Sakit??"
"Aduh iya mas sakit banget ini adek nendang lagi"
"Sini-sini mas elus-elusin dulu sini"
"Huuuuh huuuhhhh huuhhh"
"Tarik nafas pelan-pelan sayang ini mas elus-elus juga nih. Masih sakit?"
"Udah mendingan mas. Mas berangkat aja nggakpapa takut mama udh nungguin"
"Ini mas tinggal nggakpapa beneran??"
"Iya mas nggakpapa. Aman"
"Yaudah ya mas berangkat, standby hp nya ya"
"Iyaa mas. Yaudah sana ati² ya"
Sesampainya dirumah Mamanya Eric langsung masuk dan mamanya juga udah siap dari tadi pagi.
"Mah.."
"Iya le, kok lama bgt katanya td mama suruh siap2 mau jemput mama dari pagi tapi malah jam segini baru dateng."
"Iya mah maaf nggih, tadi Candra perutnya tiba-tiba sakit terus eric tenangin dulu"
"Lho udah kontraksi lagi? Tau gitu kenapa ngga chat mama aja biar mama dianter Ayahmu ,ini candra malah kamu tinggal sendirian gimana sih"
"Iya mah ,gkpp katane candra tadi ditinggal kesini jemput mama. Tadi juga udah mendingan katanya perutnya"
"Yaudah ayo ndang berangkat sekarang, Kasian Candra kok e"
"Yaudah ya mah ayo."
Setelah beberapa menit perjalanan akhirnya Mama dan Eric sudah sampai dirumah.
Candra yang sedang rebahan disofa langsung buru-buru bangun karna dengar suara mobil suaminya datang, ia ingin menyambut mama mertua nya tapi dengan agak kesusahan ia bangunnya karna memang perutnya udah besar kakinya juga udah bengkak² jadi agak susah buat gerak."Ehh udah² duduk aja Nak udah disitu aja jangan bangun" (ucap mama eric)
"mamah"
"Iya ini mama udh nyampe ,kamu duduk aja jangan banyak gerak nak."
KAMU SEDANG MEMBACA
Mpreg Lokal (Eric-Candra)
RomanceJangan salah lapak guys, ini cuma cerita hayalan aja hehe jangan kaget dan "Hah kok bisa" ya gitu dehh ini cuma buat seru-seruan aja. Happy reading❤️