Malam ini Candra sedang rebahan santai dikamar sambil nonton drakor sembari menunggu suaminya pulang. Eric pulang agak terlat karna besok sudah weekend sepertinya ia akan menyelesaikan tugas kantor biar besok weekend time nya nggak ke ganggu, ia juga sudah ada janji dengan istrinya untuk menemani belanja perlengkapan baby.
📩
"Sayang.. aku pulang agak telat sebentar ya, mau beresin sekalian. Jangan bobo dulu ya tunggu aku bentar pwiissss"
📤
"Iyaa.. ini aku juga blm ngantuk masih nonton, masih banyak banget?"
📩
"Ndak sayang dikit lagi ini, oke aku lanjut dulu ya. Love u cinta"
📤
"Love u more sayang. Hati² ya nanti pulangnya"
Setelah beberapa menit akhirnya kelar juga kerjaan Eric, ia langsung beberes dan segera pulang kasian istrinya pasti sudah menunggu nya. Eric tadi sudah makan malam dikantin kantor ia juga sudah bilang ke Candra untuk tidak usah repot2 menyiapkan makan malam untuknya. Dan Eric pun sudah bergegas pulang.
/
/
"Sayang... Aku pulang"
"Iya sayang aku didapur sini"
"Ngapain kamu? Kan aku udah bilang aku udah makan dikantin, gausah masak aku bilang juga"
"Heh iya iya ini aku bukan mau masak, aku mau buat susu ini lo"
"Owalah. Yaudah sini2 mas buatin sini"
"Engga usah mas, mending kamu mandi sana bersih2 badan biar seger. Aku bisa buat sendiri ya ampun sana deh"
"Yaudah deh mas bersih2 dulu"
"Iya sana, baju nya udah aku siapin diatas kasur ya inget abis mandi handuknya langsung di centelin ditempatnya jangan ditaro dikasur"
"Inggih cintaku kasihku sayangkuuuu muuachhhh"
"Aduhhh aduh.. sana sana ih"
"Halah cium dikit aja kok".
Dan Eric udah selesai mandi, Candra juga sudah menunggu suaminya. Candra agak curiga sama suaminya tumben tumbenan nyuruh dia jangna tidur dulu biasanya kalo mau pulang agak telat selalu nyuruh tidur duluan dan nggak usah buat nunggu sampe pulang.
"Sayaaaaangggg"
"Apa sihh yaampun kamu dari tadi nyiumin aku mulu"
"Dih kenapa emangnya kamu kan istri aku cintaku sayangku kasihku hhmwahh hmwahhhhh"
"Aaa stop geli aku mas. Mas udah kenapa deh"
"Gamauuu wlee hmmmwaaahh"
"Udah iiih jangan bikin aku bete"
"Bete mulu hidup kamu"
"Yaiyalah kmu bikin aku bete"
"Sayang... Aku mau"
"Apaan?"
"Itu" (sambil menunjuk ke arah bawah) hehe u know lah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mpreg Lokal (Eric-Candra)
RomanceJangan salah lapak guys, ini cuma cerita hayalan aja hehe jangan kaget dan "Hah kok bisa" ya gitu dehh ini cuma buat seru-seruan aja. Happy reading❤️