Pagi ini Candra sudah disibukkan masak dan menyiapkan sarapan untuk suaminya, karna hari ini Eric ada rapat ke Solo ya mungkin saja dia akan pulang agak malem. Eric yang masih tidur dikamar, terbangun mengecek hp nya dan melihat grup kantor karna sudah bunyi dari tadi, dan sadar kalau istrinya nggak ada dikamar Eric teriak2 memanggil istrinya.
"Deeekkkk..."
"Dekkk, ckkk km ngapain?""Iya mas apa sih teriak2 gitu. Ini aku masak buat sarapan kmu, cepetan bangun terus mandi"
"Sik bentar. Kamu kesini sik"
"Ngapain, bentar bentar tak matiin kompor"
Candra yang sudah selesai masak lalu menghampiri suaminya yang teriak2 dari tadi.
"Apaan? Ayo buruan mandi kok"
"Iya iya ndoro ayu.. Papa mau ngobrol sik sama anak papa disini" (Mengelus perut Candra)
"Selamat pagi Anak papa... hari ini papa mau ke solo ,Adek sama Bunda ya. Jangan nakal Jangan bikin Bunda pusing yaa mwuuuacchh"
"Halah2 kamu ini lo, dah dah ayo mandi"
"Ayo Bun"
"Heh maksute ya mandi sendiri sana to, aku tunggu dimeja makan ya. Itu baju e diatas meja ya"
"Healah kirain meh mandi bareng. Yaudahhh muaachhhh" tiba2 Mencium Candra.
Setelah sarapan pagi selesai Eric pamit berangkat kerja, Candra mengantar suaminya sampai kepintu gerbang.
"Mas hati-hati lho ya gausah ngebut, kalo udah sampe kabarin aku"
"Iyaaaaa iyaaaaa sayangku cintaku... kamu dirumah jangan cape2 udah istirahat aja pokoknya, nanti mama tak suruhe kesini buat nemenin km ya"
"Gausah lah mas gkpp, lagian kamu nanti gak nginep juga to di Solo"
"Iya udah nek gitu, mas berangkat dulu. Mwwwaaahhh".
//
Hari ini tepat 4bulan usia kehamilan Candra ,benar sekarang Eric sedang dibuat pusing-pusingnya sama moodnya Candra yang kadang suka marah2 kadang juga bisa manja banget ke Eric ,apalagi Candra sudah mulai ngidam. Seperti malam ini tiba-tiba Candra gak mau lepas dari Eric padahal malam ini Eric ada jatah Ronda dengan bapak2 komplek Candra benar benar nggak mau ditinggal pengennya dielus-elus terus perutnya, entah itu emang kemauan debay nya atau cuma akal2 an nya Candra biar ga ditinggal ngeronda xixixi
"Mas ,mbokya dirumah ajalah gausah ngeronda dulu anakmu ini lo minta dielus-elus Papa e"
"Alah Anaknya apa Bunda nya ini yg minta ,hehe..."
"Anakmu ini lo, yaudah klo gamau sana sana"
"Ya ampunn gini aja ngambek, yaudah sini duduk sini senderan sini"
Manja nya Candra bener-bener bikin Eric gregetan, dari tadi salah terus cuma masalah elus-elus aja kurang ginilah kurang gitulah ya ampun kalo bukan istrinya kayaknya Eric udah ngamuk ngamuk deh.
"Kamu tu jangan gitu to mas ngelus-elusnya, kayak gini lho dielus pelan muter gitu"
"Ya ampun dek, gimana to kan udah gitu juga Mas ngelusnya"
"NGGAK! kamu gak gitu ,kamu lho ngelus nya kayak gosok2 pantat wajan gitu kenceng banget kasar gak enak. Adek didalem juga gak enak klo kamu ngelus-elusnya gitu. Huhhh"
"Ya tuhan kok gini banget ngadepin bumil satu gini" (keluh Eric dalam hati)
Setelah beberapa menit Candra ngantuk dan minta tidur dikamar pinggangnya juga udah kerasa pegal dari tadi duduk.
Kira2 begini yaa gambarannya hehe ...
KAMU SEDANG MEMBACA
Mpreg Lokal (Eric-Candra)
RomanceJangan salah lapak guys, ini cuma cerita hayalan aja hehe jangan kaget dan "Hah kok bisa" ya gitu dehh ini cuma buat seru-seruan aja. Happy reading❤️