3

4.6K 50 1
                                    

Hari ini Eric dan Candra dikejutkan dengan kedatangan Mama Candra karna beliau kesini tidak mengabari mereka dulu. Oiyaaa Mama candra udah tau ya soale kehamilan Candra hanya saja belum bisa menjenguk Candra karna Mama nya sedang dirumah Oma Candra di jakarta.

Eric dan Candra yamg masih dikamar dan memang mereka belum bangun karna hari ini Eric libur jadi Candra gak repot2 bangun pagi dan buat Sarapan dan juga biasanya kalo Eric sedang Libur Mereka sarapan diluar Eric lah yang selalu membiasakannya seperti itu ya karna dia klo libur pengen bangun agak siangan dan menghabiskan pagi untuk Cuddle dengan istrinya..

*Ting tong....*
*Ting tong....*

"Duh siapa yaa jam segini pencet2 bell, gatau orang mau mesra2 an aja" ucap eric dengan tangan yang masih merangkul Candra.

"Bentar sayang, uughhh lepasin dlu tangan kamu aku mau bukain pintu dulu itu iih"

"Aaargghhh ganggu aja sih itu"

Candra yang segera bangun dan menuju ke pintu depan dan ia masih menggunakan daster pendeknya.

"Iyaa sebentar..."

*Ceklekkk

"Loh Mama.. kenapa gak ngabari dulu sih"

"Kan Mama mau suprise in kamu sayang"

"Ih mama ni kyk apa aja, yaudah masuk yuk ma Papa mana? "

"Itu masih disana ngambilin barang"

"Iya to?, bentar2 aku panggilin Eric dlu suruh bantuin"

Candra menuju kamarnya dan membangunkan suaminya untuk membantu Papa.

"Mas .. mas... "

"Apa to dek lahhhh"

"Itu Mamaku sama papaku dateng kok e kesini"

"Lolololooo kok nggak ngabari dlu"

"Gak tau. Udah ayo kesana dlu, kamu bantuin Papa Nurunin barang"

Setelah keduanya keluar Kamar Eric segera menghampiri Papa nya yg sedang menurunkan banyak barang ,sepertinya itu oleh2 untuk Anak dan Mantu nya.

"Pah.. sini2 Eric angkat e , papa masuk aja kedalem"

"Ndak le. Ayo papa bantu juga"

sudah selesai memindahkan barang2 sekarang mereka berkumpul diruang tamu

"Mama sama Papa kesini kok tumben ndak ngabarin dulu?" Tanya Eric.

"Mama kan mau suprise in kalian hehe"

"Ealah Ma .. ma" sahut candra.

"Bentar Ma aku buatin teh dlu didapur"

Candra kedapur dan Eric ngobrol dengan mertuanya.

"Gimana ric, kerjaanmu? Lancar2 aja kan?" Tanya papa candra.

"Iya pah lancar2 aja"

"Oiya, Candra gimna gak ngrepotin kan ? Dia udah mulai nyidam2 yaa kan"

"Kalo ngrepotin ya wajar2 aja mah, dia kan istriku aku juga ngga merasa terbebani juga mah. Apalagi sekarang dia lagi ngandung anak aku juga"

"Iya ric, Mama makasih ya sama kamu udah jagain Candra . Mama takutnya cuma klo Candra ganggu kerjaan kamu"

"Engga Mah gak ganggu kok, semua udh ke handle aman Mah hehe.. cuma sekarang bener2 Moody-an banget mah, bisa pagi2 tu marah2 tapi pas malem muaaanjaaa pol sampe aku mau jatah ronda gak jadi berangkat"

"Nah kan bener, Candra nggak hamil aja Manja bgt apalagi ini lagi hamil duh Manja nya makin menjadi2 tuh ya. Sabar aja yaa ric"

"Iya mah, Oiya Mama nginep dulu kan ini nanti. Disini dulu aja ya mah, skalian temenin Candra Mah. Soalnya minggu2 ini aku ke Solo terus mah pulang malem jd Candra sering ngeluh kesepian"

Mpreg Lokal (Eric-Candra)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang