4

5.1K 55 1
                                    

Hari ini Mama Candra sudah dijemput Papa untuk pulang, padahal Candra masih kangen sama Mama nya apalagi kalo Mama nya pulang ia akan sendirian lagi kalo ditinggal Eric kerja.

"Nak Mama pulang dulu ya, kamu harus jaga kesehatan jangan telat makannya dan satu lagi jangan sering² jajan diluar yaa pokoknya kamu harus perhatiin bayi kamu juga ini ya"

"Iya iya mah. Mamah sering-sering to kesini nya aku aja masih kangen banget lho Mah padahal"

"Iya nanti mama bakal sering2 kesini yaa klo ada waktu, Eric mama titip Candra ya Le klo dia mintan jajan sembarangan jangan diturutin pokoknya kalian harus perhatiin buat  anak kalian yaa"

"Iya mah siap..."

"Yaudah yuk Mah" ajak Papa yang sudah menunggu diMobil"

"Hati-hati ya Pah,Mah" .

Setelah tadi pagi Orangtua Candra pulang, Eric juga harus langsung pergi kerja tapi hari ini ia cuma kerja setengah hari sampe jam 1 aja. Mood candra hari ini agak baik waktu bangun tadi saja ia sudah sempat siram-siram tanaman njemur baju pokoknya beres-beres rumah pagi-pagi banget, kalo lagi ga mood bangun tidur aja rasanya males. Hehe mungkin mood bumil bisa beda-beda ya mungkin.

"Mas juga langsung berangkat ya dek, kamu dirumah dulu jangan capek-capek inget ya kata mas. Mas ntar juga pulang siang mau dibawain apa?"

"Iya mas, lagian tadi pagi kan udah beres-beresnya. Eeeumm sementara nggak ada titipan deh soalnya lagi ga pengen apa-apa"

"Okeyy yaudah nanti kalo pengen sesuatu langsung wa mas ya. Yaudah mas berangkat muuachhh"

"Nggih sayang... duhh pelan² nyium nya yaampun"

//

Sudah pukul setengah 12 dan benar saja tiba-tiba Candra pengen makan Gado-gado ,ia segera chat suami nya biar nanti pulang skalian bawain gado2

💌💌💌

"Mas..."

"Dalem sayang, gimana?"

"Mas, pengen gado-gado beliin yaa"

"Iya dek, sama apalagi? Bentar lagi mas juga pulang ini masih ngeprint berkas-berkas"

"Iya mas. Itu aja pengen banget gado-gado"

"Oke siap bunda ,tunggu yaaa"

"Siap Ayah. Makasih".

Setelah pekerjaannya selesai Eric segera pulang dan ia tak lupa juga titipan istrinya tadi. Sepanjang jalan Eric mencari² penjual gado-gado, heran nya dia bisanya banyak yang jual disekitar kantor tapi kok tiba² hari ini hampir belum ketemu penjual gado-gadonya.

"Yaampun mana sih ini yang jual, bisanya deket sini ada kok e."

Dan setelah beberapa meter Eric ketemu penjual gado-gado ia segera memesankan untuk istrinya.
Titipan sudah dapat dan saatnya pulang, karna istrinya sudah menunggunya.

"Sayang.... dek.."

"Dek"teriak eric mencari² istrinya karna tak ada jawaban

"Iyaa mas ,aku disini"

"Duhh lama bgt jawabnya lho"

"Iya lha td dari kamar mandi lho, hmmm mana pesenanku hehe"

"Nihh.. "

"Yeeeay ,makasih mas"

"Iya sama-sama, ndang di maem dedek dah ngiler didalem itulo"

"Kmu mau mandi dlu apa mkn dlu?"

"Tak mandi dlu aja, gerah bgt ini"

"Oke, ndang mandi aku tak nyiapin buat maem mu ya."

Setelah selesai mandi Eric langsung ke ruang makan ,dan Candra sudah menunggu nya disana.

"Ini mas aku cuma masak ini aja gpp ya"

"Iya gakpapa. Itu ndang dimakan gado² nya lho dek"

Baru beberapa suap gado² Candra sudah eneg dan ujung² nya gak dihabisin.

"Mas udah aku ini gado² nya"

"Lho knp? Gak enak ya?"

"Enggak². Enak kok tp eneg kenyang i rasanya"

"Msak baru 3sendok aja dah kenyang dek?, ayok habisin lagi yaa"

"Enggak ah. Kenyang mas!"

"Hadehh ,beneran gak mau dihabisin?."

"Nggak. Nih kamu habisin ya"

"Hmm yaudah taroh situ dlu, mas ngabisin ini dlu"

Setelah makan² selesai Eric dan Candra duduk² ngobrol di sofa kamar sambil menonton tv. Dan mulai lagi Manja nya Candra selalu minta di elus² perutnya.

"Mas ini lho elus-elus in perutku"

"Iya ini lho dek kan dari tadi udah dielus² to"

"Huuuh kamu lho sering berhenti²"

"Ya ampun dek aku yo capek to, dah yo tiduran aja dikasur yaa tak kelonin"

"Yaudah sana km tiduran sendiri!"

"Hmmm ngambek ya ini?"

"Nggak!"

"Maaf sayangkuuu... lha mas yo cape lho sayang, nanti ya mas elus² lagi ya. Sekarang tiduran sek yo"

"Ya sana. Aku mau beres² diluar"

"Bener ya mas tidur dluan. Km jangan capek²"

"Iyaaa."

Karna Eric kecapean akhirnya dia tidur siang dluan, dan Candra bersih² nyapu dihalaman depan. Dan tumben dia gak ngambek mungkin karna tau kalo suaminya beneran kecapean.

Hallo guyss, maaf kalo agak berantakan jangan lupa vote dan tinggalin komen yaa. Kasih saran kalo banyak yg kurang yaa atau kalian mau req juga bowleee☺️☺️

Mpreg Lokal (Eric-Candra)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang