d-day

7.4K 832 234
                                    

AKU KANGEN BANGEEEET SAMA KALIAAAAAANNN 😭😭😭😭😭 apakah kalian masih semangat membaca duren muda 😭😭😭😭😭

tw// dirty talk

—duren muda—

"di hadapan tuhan, hamba-nya, dan jemaat-nya yang kudus, saya mengambil engkau So Junghwan sebagai suami satu- satunya dan sah di dalam tuhan. saya berjanji akan selalu mengasihimu, baik dalam keadaan suka maupun duka, kaya maupun miskin, sehat maupun sakit, sampai maut memisahkan kita atau Yesus datang untuk kedua kalinya. saya berjanji bahwa segala milikku adalah milikmu juga. Bapa tolong saya untuk memenuhi janji saya ini."

deg.

deg.

deg.

sepasang mata tajam itu menatap gugup pada sosok pria di hadapannya. tangan besarnya yang tengah menggenggam tangan lain itu terasa sangat dingin. ini merupakan pernikahan kedua--- dan semoga terakhir baginya yang tak pernah ia sangka sangka.

jantungnya berdebar debar menunggu kata kata yang akan keluar dari bibir tebal pemuda yang akan resmi menjadi pasangannya dalam sekejap mata.

".... di hadapan tuhan, hamba-nya, dan jemaat-nya yang kudus, saya menerima engkau Park Jeongwoo sebagai suami satu-satunya dan sah di dalam tuhan. saya berjanji akan selalu tunduk dan melayanimu, baik dalam keadaan suka maupun duka, kaya maupun miskin, sehat maupun sakit, sampai maut memisahkan kita atau Yesus datang untuk kedua kalinya. saya berjanji bahwa segala milikku adalah milikmu juga.......

......... Bapa tolong saya untuk memenuhi janji saya ini."

prok prok prok!

riuh suara tepuk tangan para jemaat yang hadir memenuhi seisi gereja. pada hari ini, detik ini juga, sepasang pengantin baru ini resmi saling mengikat di hadapan tuhan dan semua orang.

cup!

"WUUUUUUUUH! CIT CUIT CIT CUITTT."

suasana semakin ramai begitu sepasang pengantin berciuman. tidak--- maksudnya adalah Jeongwoo yang mencium Junghwan.

lihatlah bagaimana Haruto tak berhenti bersiul heboh, sementara Jaehyuk menitikkan air matanya tak percaya. mengundang gelak tawa dari kumpulan tamu istimewa yang diundang untuk menyaksikan pernikahan yang tak pernah diduga dari seorang Park Jeongwoo.

akhirnya.... tibalah hari dimana Juwon resmi memiliki mama. penantian panjangmu tak sia sia nak, segala penderitaanmu akan berhenti disini, keluarga cemara seperti teman teman yang kau impikan akan terwujud mulai detik ini juga.

berbahagialah Park Juwon, baru sekarang semesta menakdirkan ayahmu untuk bertemu sosok yang tepat. mohon maafkan dia yang melahirkanmu dan lupakan, sebab sosok mama mu ada disini sekarang.

anak laki laki yang kini dituntun menaiki altar untuk menghampiri kedua orangtuanya itu tampak berkaca kaca. wajahnya menampilkan ekspresi tak percaya, bibirnya bahkan tak terlihat melengkung ke atas sedikitpun, namun siapapun tahu bahwa hatinya pasti bahagia bukan main.

Jeongwoo lantas menggendong tubuh kecil sang putra, menatap buah hatinya penuh sayang, memamerkan sosok Park Juwon kepada seluruh jemaat yang hadir. dunia harus tau, ini adalah putranya. putra kesayangannya, hal yang membuatnya bangkit dari keterpurukan hebat kala itu. dunia harus tau, Park Juwon merupakan anak yang hebat.

duren muda; iksan boys [end]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang