Flashback on
Tes
Tes
Hujan mengguyur Seoul malam ini. Saat itu usia Donghae masih delapan tahun. Ia baru saja pulang darisebuah acara pertemuan bersama Appa dan Eommanya.
Ketiganya sangat senang sekali. Karena kelelahan bahkan lihatlah Donghae tidur disamping Eomma.
"Yeobo hati hati nyetir mobilnya diluar sedang hujan lebat"ucap Eomma.
Karena tidak fokus menyetir mobil. Membuat mobil yang ditumpangi Donghae mengalami kecelakaan dan masuk kedalam jurang.
Mobil itu meledak seketika. Namun Donghae sempat keluar dari mobil meski tubuhnya terguling kesana kemari dan penuh luka.
Flashback off
Mungkin itulah. Yang membuat Donghae sedih akhir akhir ini. Dia kehilangan kedua orang tuanya secara bersamaan dan sangat merasa bersalah.
Cekrek!-Irene membuka pintu kamar Donghae."Eoh Dongsaeng sudah siap mau kesekolah. Yuk kita sarapan bareng"ajak Irene iapun merangkul bahu Donghae.
"Ne Nuuna"ucap Donghae.
Donghae turun kelantai satu bersama Irene. Keduanya duduk dimeja makan ada Yoona dan Haewon juga disana.
"Dongsaeng makan yang banyak ya setelah itu minum obat"ucap Haewon.
"Ne"ujarnya lagi.
"Kasian Donghae. Dia harus meminum obat seumur hidupnya" Yoona membatin.
"Uh anak pinter"ucap Irene sambil mengusap rambut Donghae."Irene Noona jangan usap usap rambut Donghae"protesnya.
"Wae?"tanya Irene.
"Kusut lagikan rambut Donghae"ujarnya.
Haewon terkekeh geli.
"Aigoo. Donghae udah bisa protes sama Irene Eonnie"ucap Haewon.
"Appa. Eomma. Yoona janji. Yoona akan jaga Donghae sebisa mungkin" Yoona membatin sambil memandang lekat lekat kearah Donghae.
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
Donghae and Noonaduel(Tamat)
FanficAda raut kesedihan diwajah Donghae. Ada apa dengannya?