Yoona sibuk rapat diruang rapat. Bersama Siwon dan staff lainnya.
"Jadi fahamkan kalian?"tanya Yoona.
"Ne"ucap para Staff.
Tok
Tok
Tiba tiba ada yang mengetuk pintu ruang rapat. Siwon tadinya berdiri disamping Yoona langsung membukakan pintu. Ternyata Heechul yang mengetuk pintu.
"Ada apa Heechul Oppa?"tanya Yoona.
"Dongsaeng anda. Saya mendapatkan Khabar dari pihak sekolah Donghae. Jika Dongsaeng anda tak sadarkan diri disekolahnya. Sekarang dia dibawa kerumah sakit oleh Yesung dan Kyuhyun"ucap Heechul dengan satu nafas!.
"Mwo?!. Kenapa bisa Donghae tak sadarkan diri?!"kaget Yoona.
Siwon langsung faham dengan kondisi Yoona. Ia mengambil alih acara itu.
"Rapat. Kami akhiri sampai disini karena Bos Yoona ada keperluan mendesak. Adiknya sedang sakit"ucap Siwon.
Rapatpun dibubarkan.
"Siwon Oppa. Tolong antar aku kerumah sakit. Aku mencemaskan Donghae"ucap Yoona.
"Iya Bos"ucap Siwon ia langsung mengambil kunci mobil Yoona diatas meja kerja Yoona tadi.
Tanpa berpamitan. Siwon dan Yoona langsung pergi menuju rumah sakit dengan menggunakan mobil.
Kyuhyun dan Yesung menunggu dengan cemas didepan pintu ruang UGD. Donghae berada didalam ruang UGD sedang ditangani oleh pihak Dokter.
Tap
Tap
Irene dan Haewon berpapasan dilorong UGD. Wajah kedua gadis cantik itu nampak cemas.
"Eonnie!!!"panggil Haewon.
"Eoh Haewon ah. Yoona Eonnie mana?"tanya Irene.
"Tadi lagi dijalan menuju kesini. Kenapa Donghae bisa ga sadarkan diri sih aku takut dia kambuh lagi"cicit Haewon.
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
Donghae and Noonaduel(Tamat)
FanficAda raut kesedihan diwajah Donghae. Ada apa dengannya?