Donghae tidur pulas didalam kamarnya. Awalnya.
Nampaknya tidur Donghae mulai gelisah. Ia menggeliatkan tubuhnya kesana kemari. Keringat dingin mengucur deras ditubuhnya.
Donghae kembali mimpi buruk. Anak itu kembali bermimpi tentang kecelakaan yang menimpa dirinya dan kedua orang tuanya.
"Eomma. Appa"racau Donghae dalam tidurnya.
Haewon baru saja menyelesaikan tugas sekolahnya didalam kamarnya. Karena haus iapun keluar dari kamar niatnya mau kelantai satu nyari minuman.
Saat lewat didepan kamar Donghae. Tak sengaja Haewon mendengar suara Donghae. Karena penasaran akupun pergi kekamar Donghae.
"Donghae. Donghae ini Haewon Noona"ucap Haewon berusaha membangunkan Donghae.
Begitu Haewon meraba jidat Donghae. Ternyata Donghae demam tinggi.
"Astaga dia demam tinggi. Irene Eonnie!!!!"teriak Haewon bergegas keluar dari kamar Donghae.
Irene yang berada dikamar sebelah. Terkejut mendengar suara teriakan Haewon dari luar.
Cekrek-Irene membuka pintu kamarnya.
"Ada apa Haewon?. Ini sudah malam jangan teriak teriak"ucap Irene.
"Donghae. Donghae demam tinggi Eonnie. Aku takut"cicit Haewon.
Irene membulatkan matanya. Mendengar Donghae demam tinggi.
"Tolong ambilkan handuk kecil dan air hangat. Aku akan menelpon Kibum Uisa. Agar dia kemari memeriksa kondisi Donghae"ucap Irene.
Yoona masih lembur dikantor. Karena ada rapat bersama beberapa staff lainnya. Siwon juga ada disana.
"Kenapa perasaanku ga enak ya?. Apa Donghae kenapa Napa dirumah?. Tapi dirumahkan ada Irene dan Haewon" Yoona membatin.
Siwon yang duduk diruangan rapat. Sempat menoleh kearah Yoona.
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
Donghae and Noonaduel(Tamat)
FanfictionAda raut kesedihan diwajah Donghae. Ada apa dengannya?