Kondisi psikis dan traumanya Donghae sudah pulih. Sejak ia mendapatkan kasih sayang dari Nuunaduelnya.
Bahkan hari ini ia,Eunhyuk,Kyuhyun dan Yesung membantu Siwon untuk mengutarakan isi hatinya kepada Yoona. Malam ini Siwon dan Yoona makan bareng disebuah lestoran.
Lestoran itu terlihat mewah dan romantis sekali. Donghae dan yang lainnya ngeliat Yoona dari kejauhan saja.
"Nuuna Yoona pasti mau Nerima Siwon Hyung jadi kekasihnya"ucap Donghae.
"Oppa. Ada apa ini?. Tumben sekali mengajakku makan malam romantis banget pula"ucap Yoona.
Ada sebuah buket bunga mawar ditangan Siwon. Yoona melihatnya dan tau maksud Siwon.
"Yoona sebenarnya ada yang ingin kukatakan kepadamu sejak lama"cicit Siwon."Apa?"tanya Yoona balik.
"Aku aku sudah lama jatuh cinta kepadamu maukah kau menerima cintaku ini Yoon?"tanya Siwon.
Yoona membulatkan matanya. Siwon menggenggam erat tangan Yoona.
"Terima terima terima!!!!"teriak Donghae dan yang lainnya tiba tiba muncul dibelakang Siwon dan Yoona.
"Siwon Oppa pria yang baik Eonnie!!!. Terimalah cintanya!!!"teriak Haewon.
Yoona berdiri dari bangkunya. Sontak membuat semua orang yang ada disana tersentak kaget.
"Irene ah masa rencana kita gagal sih?"tanya Eunhyuk.
Siwon menundukkan kepalanya. Ia tau Yoona pasti menolaknya mentah mentah.
Cup-Yoona mencium bibir manis Siwon.
Kyuhyun dan Yesung kaget ngeliatnya.
"Yey!!!!"teriak Donghae dengan girang.
Cup-Eunhyukpun mencium pipi Irene secara tiba tiba.
"Oppa"kaget Irene.
"Aku mau kita seperti Siwon dan Yoona. Kau faham maksudkukan" ucap Eunhyuk.
Irene tersenyum. Kemudian ia memeluk tubuh Eunhyuk.
"Eomma. Appa. Donghae udah bahagia sekarang bahkan Donghae udah ga trauma lagi tadi aja waktu mau kesini Hae udah mau kok naik mobilnya Eunhyuk Hyung. Gumawo saranghae"Donghae membatin. Iapun tersenyum puas.
The end
KAMU SEDANG MEMBACA
Donghae and Noonaduel(Tamat)
FanficAda raut kesedihan diwajah Donghae. Ada apa dengannya?