Yesung dan Kyuhyun berhasil menyeret Kai kerumah sakit bersama Kepala sekolah. Tanpa ancaman masuk penjara mungkin Kai takkan sampai kerumah sakit.
Chanyeol kebetulan ada disana. Melihat perdebatan saat disekolah bersama Yesung dan Kyuhyun. Maka Chanyeol memutuskan untuk ikut juga kerumah sakit.
"Jadi kau orang yang membuat Dongsaengku seperti ini?. Iya?. Begitukah?"tanya Yoona bertubi tubi.
Kai menundukkan kepalanya. Tau berani menatap wajah Yoona. Chanyeol berdiri disamping Kai. Yesung,Kyuhyun dan kepala sekolah berada dibelakang Kai.
Untung Donghae masih tidur pulas. Meski infus menancap ditangan kanannya serta masker oksigen menghiasi area mulut dan hidung mancungnya.
Kondisi Donghae masih lemah. Chanyeol sesekali menatap Donghae.
Plak-Irene menampar pipi Kai.
"Argh"Kai meringis sakit tapi dia tak melawan.
"KAU BENAR BENAR KETERLALUAN. SALAH DONGHAE APA SEHINGGA KAU MENGGANGGUNYA!!!!"teriak Haewon.
Tes
Tes
"Mianhae. Jeongmal mianhae"Isak Kai.
Bruk-Kai mendudukkan tubuhnya didepan Noonaduel."Saya atas nama Kai ingin meminta maaf kepada kalian semua"ucap Chanyeol.
"Kau siapanya Kai?"tanya Yoona dengan nada dinginnya.
"Saya temannya Kai. Tapi saya tidak terlibat pengeroyokan Donghae justru saya tidak tau jika Kau melakukan semua ini kepada Donghae"ucap Chanyeol.
"Jika pihak dari keluarga Donghae memaafkanmu Kai. Maka masalah selesai"ucap siKepala sekolah.
"Tidak. Aku akan tetap bertanggung jawab atas Donghae. Semua ini salahku"Kai membatin.
"Eungh"Donghae melenguh bangun. Kedua matanya terbuka.Yesung dan Kyuhyunpun mendatangi Donghae.
"Donghae"sapa Yesung.
"Syukurlah jika kau baik baik saja Hae. Aku mencemaskanmu"ucap Kyuhyun.
Donghae menoleh kearah samping. Ia melihat Kai dan Chanyeol disana. Kedua mata Donghae terbelalak.
"NGAPAIN DIA ADA DISINI KYU?!!!. PERGI PERGI DARI SINI DIA UDAH JAHAT SAMA HAE"teriak Donghae.
"Donghae!!!. Donghae tenang!!!" Teriak Yesung sambil berusaha menenangkan Donghae bersama Kyuhyun.
Kai langsung lari mendatangi Donghae. Ia memeluk tubuh Donghae.
"Hisk maafkan aku Donghae. Maafkan aku. Aku tidak tau kau memiliki sebuah trauma jeongmal mianhae"Isak Kai.
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
Donghae and Noonaduel(Tamat)
FanficAda raut kesedihan diwajah Donghae. Ada apa dengannya?