Kondisi Donghae semakin membaik. Bahkan sekarang ia diperbolehkan pulang kerumah.
Siwon dan Eunhyuk membantu membawa barang barang milik Donghae kedalam kamarnya.
Yoona,Irene dan Haewon berada diruang tamu.
"Donghae senang akhirnya bisa pulang kerumah"ujar Donghae.
"Bisa pulang kerumah. Kamu harus banyak istirahat ya"ucap Siwon.
"Ah bener tuh jangan mikirin yang lain dulu"ucap Eunhyuk.
"Siwon Hyung. Eunhyuk Hyung"ucap Donghae.
"Ne"ucap Siwon dan Eunhyuk secara bersama-an.
"Donghae ngerasa cocok dengan kalian berdua kenapa kalian ga pacaran aja sama salah satu Noonaduelnya Hae?"ucap Donghae.
Siwon udah salah tingkah duluan sejak tadi. Mendengar semua kata kata Donghae. Karena sejak awal Siwon suka sama Yoona.
Tapi Siwon tak pernah berani mengutarakan isi hatinya kepada Yoona. Eunhyuk dan Donghae pun saling melirik satu sama lain.
"Sebenarnya sejak lama aku suka pada salah satu Nuunaduelmu Donghae. Maaf jika aku lancang" ucap Siwon.Donghae membulatkan matanya.
"Siapa?. Siapa Siwon Hyung?"tanya Donghae.
"Yoona"ujar Siwon.
"Hyung tenang saja. Aku dan Eunhyuk Hyung akan merencanakan makan malam romantis buat Hyung sama Yoona Noona. Hyung maukan"ucap Donghae.
"Tapi Donghae-"omongan Siwon tercekat begitu saja.
"Hyung tenang saja. Aku dan Eunhyuk Hyung akan bantu"Final Donghae.Siwon hanya bisa menarik nafasnya. Lantas membuangnya melalui hidung mancungnya.
"Terserah kalian sajalah"ucap Siwon.
"Kita keatas yuk"ajak Haewon kepada kedua Eonnienya.
"Yuk"ucap Irene.
Noonaduelpun naik kelantai dua. Untuk melihat kondisi Donghae.
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
Donghae and Noonaduel(Tamat)
FanfictionAda raut kesedihan diwajah Donghae. Ada apa dengannya?