ᝯׁ֒hׁׅ֮ɑׁׅ℘tׁׅꫀׁׅܻ݊ꭈׁׅ 17 sudah di revisi

28.1K 2.1K 22
                                    

Malam Minggu cocoknya itu jalan-jalan menikmati malam yang indah bersama pacar.

Bukannya malah duduk manis di depan laptop sambil menonton drama romantis di temani camilan kacang.

Aqilah, gadis cantik itu sedang melakukan ritual malam Minggu nya. Meskipun memiliki pacar yang tak lain adalah Shadam namun malas sekali rasanya untuk keluar terlebih untuk malam ini.

Bagi Aqilah, malam Minggu adalah malam terbaik untuk menonton drama romantis di temani berbagai camilan kacang.

"Huwaaa, romantis banget, "Aqilah kegirang menatap Layar laptop nya yang menampilkan dua insan yang saling bermesraan.

"Gila, tuh cowok ganteng banget. Jadi pengen gebet, "

"Andai dia pacar gue, pasti gue seneng banget, "

"Aaaa dikit lagi, "Aqilah mengigit bibir bawahnya saat melihat kedua pemeran yang ada di drama itu akan berciuman.

Aqilah di buat gemes sendiri, ia semakin geregetan ketikan adegan itu di buat dramatis dengan cara di perlambat.

"Yah mama, "Aqilah menatap sang mama yang menutup laptop nya.

"Bagus yah? mama suruh siap-siap malah nonton drama di sini, "Anna menatap putri semata wayangnya dengan kesel.

"Hehehe, sorry mah. Aqilah lupa soalnya, "alibi Aqilah

"Udah, cepat siap-siap dan temenin mama ke lokasyut, "ucap Anna menari tangan putrinya untuk berdiri.

Ia membawa Aqilah memiliki baju yang bagus dan menyuruh Putri kesayangan itu untuk berganti pakaian dengan cepat.

Tak butuh waktu lama Aqilah sudah siap dengan switer pink overseas di padukan dengan Legging hitam.

"Ayo, "Anna kembali menatap tangan putri untuk meninggalkan kamar Aqilah.

"Mah, "wajah Aqilah memelas.

Sungguh ia benar-benar tidak ingin kemana-mana untuk malam ini, dan mungkin untuk malam-malam berikutnya.

Ayolah, gadis cantik itu lebih suka di kamarnya menyendiri dengan di temani banyak camilan enak dan tonton percintaan drama.

"Mah, mama mau kemana? "Tanya Delvin yang baru pulang.

"Ohh itu, mama mau ke lokasi syuting, "ucap Anna

"Terus, "Delvin menatap Aqilah yang memang wajah memelas menatap dirinya.

Anna yang mengerti langsung berucap, "dia ikut mama, mama benar-benar bosan lihat dia di kamar Mulu. Heran mama, padahal dia ini anak gadis tapi suka banget di kamar, "

"Kak, "wajah Aqilah semakin memelas seakan meminta bantuan kakak pertamanya.

"Maaf dek, "setelah mengucapkan kata itu, Delvin dengan buru-buru langsung pergi ke kamarnya.

Kecewa, yah tentu saja Aqilah kecewa kakaknya itu benar-benar tak bisa di andalkan.

Anna kembali menarik tangan Aqilah hingga berada di luar mansion.

ANTAGONIS (kok) MAGERAN Proses Revisi Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang