Keesokan harinya, Aqilah pergi ke sekolah dengan suasana hati yang bahagia.
Baru saja menginjakkan kaki di sekolah ia sudah melihat pemandangan yang sangat bagus.
Aliana yang sudah berlumur tepung terigu dan telur busuk di sekujur tubuh nya.
Di depan gerbang ia melihat Aliana di bully.
"Huuuu, biasa-biasanya dia ngaku-ngaku jadi putri keluarga Zephyr, "
"Cewek halu, "
"Huuuuu, "
"Mampus, makanya jadi orang jangan suka halu. Mana halunya di depan Aqilah lagi, "
"Huuuuu, "
Aqilah melihat jelas, bagaimana siswa-siswi yang pernah Aliana bully kini balik membully-nya.
Aliana melindungi kepalanya, ia menangis rasa sesal menyelimuti hatinya.
Harusnya ia tidak berbohong dan mengaku-ngaku, harusnya ia memikirkan konsekuensi saat mengaku-ngaku sebagai Putri keluarga Zephyr.
Harusnya, hanya itu yang bisa Aliana katakan.
"Siapa suruh jadi tukang halu, "ucap Sella senang.
Akhirnya ia melihat Orang yang sudah membully nya membayar harga Yang setimpal.
Aqilah menoleh pada Sella, ia mengacak rambut sella yang terkepang rapi.
"Enggak boleh gitu, tapi bener sih, "
"Pengaruh buruk, "ucap Arka.
"Biarin, "Aqilah menjulurkan lidahnya untuk mengejek Arka.
Sella hanya tersenyum, namun jelas pancara matanya tidak terlihat bahwa tersenyum.
Ada sesuatu yang ia sembunyikan di hatinya.
"Hai Lia, "sapa Rafael yang datang bersama Shadam
Melihat Shadam, Aqilah langsung ingin pergi, namun Shadam menahan tangan Aqilah.
"Aqilah, aku benar-benar minta maaf. Tolong jangan menghindar kaya gini, "ujar Shadam
Namun Aqilah dengan tak berperasaan menghempas tangan Shadam.
"Jijik tau enggak, "ucapnya lalu pergi.
"Kalian kenapa? "Bingung Sella
Rafael menatap Shadam, "tebakan gue enggak meleset ternyata, "gumamnya.
Shadam melirik Rafael sejenak lalu pergi mengejar Aqilah.
Rafael tak peduli, ia lalu menatap Awalia.
Arka dan Sella melirik Aliana yang masih di bully sekilas lalu kembali ke kelas.
Awalia juga ingin pergi namun Rafael menahan tangannya.
"mau enggak jadi pacar aku? "Ucap Rafael tanpa basa basi.
Awalia tersenyum membuat Rafael berbunga-bunga dan dalam sedetik wajah Awalia menjadi datar.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANTAGONIS (kok) MAGERAN Proses Revisi
FantasíaCerita lengkap telah tersedia di play store Namanya Aqilah, gadis biasa-biasa saja yang tiba-tiba menjadi Antagonis dalam novel. Mengetahui dirinya menjadi antagonis, bukannya bersiap dan membuat banyak rencana dia malah bersantai ria. Memilih b...